Moneygame Febrian dan Randu: DNI, DBS dan Eco racing

Tentang dua bersaudara tokoh moneygame

Dua anak muda ini adalah kakak beradik. Dua-duanya cerdas. Terbukti kuliahnya di ITB. Mereka cerdas pula menggunakan label-label yang ‘rada-rada’. Maksudnya rada-rada salah. Tidak sepenuhnya salah, tapi sengaja menyesatkan orang.

Dalam hal latar belakang akademis, misalnya. Yang satu, Febrian Agung, drop out dari ITB dan selalu menyebut dirinya almuni ITB. Tidak salah. Kuliah satu semester pun orang bisa menyebut dirinya alumni. Tapi itu lucu. Mungkin cuma 1 orang di dunia yang drop out dari suatu kampus tapi selalu mencantumkan ‘gelar’ alumni kampus tersebut. Sanga unik. Mungkin tujuannya supaya orang mengira dia lulusan ITB. Ya kan tidak banyak orang yang tau bedanya alumni dan lulusan. BTW, di berbagai media pun selalu disebut dia lulusan dan selalu lupa protes.

Yang satu lagi, Randu SW juga sama. Dia sarjana teknik alias ST, tapi selalu memakai gelar ‘Ir’ di depan namanya. Gelar Ir itu adalah gelar profesi. Yang berhak pakai gelar itu adalah anggota Persatuan Insinyur Indonesia. Syaratnya pengalaman di dunia keteknikan kurang lebih 5 tahun dan punya rekam kerja keteknikan. Tapi Randu SW ini dari lulus kuliah sudah main di money game. Jadi aneh juga. Rekam kerja sebagai Leader MLM moneygame, gelarnya Insinyur. Setau saya tak ada teknik moneygame.

Tapi pokoknya, dua anak muda ini memang cerdas. Dengan kecerdasannya dia bisa membuat bisnis yang dikagumi para Ustadz dan nubitol. Dimulai dari Duta Network Indonesia, lalu Duta Business School dampai Eco Racing.

Perjalanan itu dimulai dari DNI

DNI atau Duta Network Indonesia itu MLM jualan pulsa. Semi moneygame. Disini Randu SW berhasil sukses merekrut banyak orang dan mempunyai penghasilan besar.

Melihat adiknya banyak uang, Febrian agungpun ikut dan berhasil juga menjadi Leader yang sukses. Tanda-tanda kehebatan dua bersaudara ini sudah kelihatan.

Febrian Agung di Acara penghargaan Duta Network Indonesia

DNI dengan gaya khas iming-iming: Bisnis sukses supaya orang beli chips pengisi pulsa dan membeli pulsa dari mereka. Cara ini ampuh untuk jadi Leader sukses. Dan itulah yang dipakai oleh Leader-leader DNI seperti Randu SW dan Febrian Agung. Mau jualan pulsa doang? Duh berapa untungnya? Rekrut orang lebih bagus. Dapat komisi sponsor dan pasangan berserta berbagai reward.

Sukses di DNI, membuat sendiri DBS

Sukses di DNI tentu tak cukup untuk 2 anak muda yang cerdas ini. Punya perusahaan moneygame sendiri tentu lebih asik. Untungnya lebih banyak.

Maka merekapun membuat DBS. Serupa saja dengan DNI. Lebih parah, malah. Harga pulsa tak bersaing. Orang jauh lebih fokus rekrut member daripada jual pulsa.

Mmmh, wait. Mereka? Ya secara legalitas yang mendirikan adalah Febrian Agung. Randu SW dipasang sebagai Leder papan atas. Ini juga cerdas. Selain untung jual chips, bonus pasangan bertingkat-tingkat jatuhnya ke mereka juga. Asik.

Seperti halnya skema piramida lain, DBS pun bubar. Untung besar bagi dua bersaudara dan segelintir orang, duka bagi ribuan orang.

Derita member DBS dan sukses Randu.
Lebih lanjut di Ini kisah modus Febrian Agung dan Randu SW di DBS.

Eco Racing, Modus itu berulang lagi

Sekarang 2 bersaudara sedang mengelola skema piramida baru: Eco Racing. Disinilah kecerdasan mereka dalam mebuat label dan klaim yang ‘rada-rada’ benar-benar dicurahkan:

Menyatakan produk lulus uji padahal yang diuji hanya secuil sample

Menyatakan Eco Racing mempunyai paten produk padahal cuma hak merek

Menyatakan Eco Racing penghemat BBM padahal yang diukur emisi HC

Selain berbagai label dan klaim diatas, tentu tak lupa pula dia menutupi moneygame alias skema piramida di Eco Racing, dengan menyembunyikan istilah hak usaha dan fakta bahwa satu orang bisa mempunya hak usaha:

Upaya Febrian Agung menutupi skema piramida

Sama dengan DBS, di Eco Racing pun secara legal pendirinya adalah Febrian Agung. Randu SW dipasang sebagai Leader papan atas yang akan menangkap berbagai bonus dan reward jaringan terbanyak.

Dan sama dengan DBS, sebentar lagi Eco Racing pun akan bubar. Hasilnya adalah beberapa puluh orang sukses dan beberapa puluh ribu orang yang rugi.

Mau buktinya? Lihat saja sebentar lagi.



Penipuan eco racing penaik oktan

Eco racing, produk dan peluang bisnis menyimpang

Jejak digital bisnis moneygame Febrian Agung

Febrian agung berbohong sebagai penenu formula eco racing

Kebohongan Eco Racing tentang Petrolab dan lemigas

Tentang skema piramida dan moneygame

55 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

data-matched-content-ui-type="image_sidebyside"