EDC Cash Penipuan cucu MMM, ponakan E-Dinar

edc cash penipuan

Mungkin Anda juga menyukai

112 Respon

  1. Unknown berkata:

    Owalahhhhh… Si Cak Met ini ternyata skrg salah satu manager komunitas Give4dream, termasuk anggota masterteam.. Hhahaha.. Memang benar.. Orangnya yah itu itu aja.. Emang harus segera di tangkap saja ini tuyul gendud satu ini..

    • DJATIE berkata:

      Trims atas infonya…masyarakat saat ini menerima info positive ttg edccash dari para member lama yg mencoba cari member baru, ya pastilah yg di infokan positive wong tujuannya agar dapat member baru, dg adanya informasi negative di artikel ini, maka setidaknya jadi berimbang…sehingga calon member baru bisa berpikir lebih jauh ttg resiko untung dan ruginya…
      Dijaman sulit saat ini tentu banyak org yg gak pikir panjang ketika ditawarkan sebuah peluang, apalagi ada testimoni dari org2 dekat bahwa bisnis ini mudah dg keuntungan yg melimpah…
      Adalah ” hak ” semua orang untuk berikhtiar sesuai kampuan, tapi ingat ” hak ” itu bukan untuk merugikan orang lain…
      Makasih…semoga bermanfaat

  2. Kholik berkata:

    Semua bisnis kok gak ada yg baik dimata web ini

  3. Riez berkata:

    Nice info bro… 👍👍👍

  4. Tanpa berkata:

    klo indocoin gimana mas? https://indocoin.com/
    penipuan juga atau gimana?
    soalnya udah ga bisa daftar di web
    tapi di webnya tertera sudah release 150ribu coin (sekitar 11juta USD)

  5. dienss berkata:

    Bagaimana dengan edccash juga termasuk penipuan ?

  6. MBrek berkata:

    Kalau Ponzi kenapa nggak langsung kolep Bro kayak MMM atau Memiles dan nggak ada laporan Member dirugikan nggak seperti MMM,Memiles,D4F..Jadi jangan Asal Menganalisa Bro….Biar Banyak Pengunjung ke Blog Loe…Jadi lumayan Dong…

    • Brahm Anuga berkata:

      Emang MMM dan memiles dibuat terus langsung kolep? Cara pikir anda yang pendek dan ngasal. Semua ponzi ada masa pengumpulan dana, lalu jenuh akhirnya kolep. Bisa tunggu jenuh, bisa juga digerebek polisi seperti Memiles.

      • Hendi berkata:

        Mas…terimakasih atas pencerahannya.
        Untung saja saya tidak ikut mendaftar,baru saja sy kedatangan teman lama utk menawarkan bisnis ini,sambil dia menunjukkan mobilnya yang katanya hasil dari bisnis itu.Namun demikian dari awal sebenarnya saya sudah tidak tertarik,ditambah setelah sy baca artikel ini,sy bertambah keyakinan kalo bisnis itu hanyalah mengandalkan putaran uang dari member2.Betul apa yg disampaikan di atas sama persis dengan yang di sampaikan teman saya tadi.Bagi sy pribadi tidak masuk logika saya.terimakasih atas artikel.
        Untung sy tidak tergiur dengan demikian uang saya selamat.

    • R.S berkata:

      lu baca dari atas kagak sih, udah dijelaskan kok kenapa ga langsung collapse

    • Adhy berkata:

      Boz, MBrek. sepanjang masih ada anggota baru, mk bisnis akan terus jalan. Coba stop rekrut anghota baru. Mk nggak ada nilainya tuh cripto.
      Jika menyimpanbuang cash jelas ada nilainya, tp kalau crypto nggak ada nilainya jika nggak ada yg mau beli.

  7. HR berkata:

    100% setuju saya

  8. Sonia berkata:

    Apa sekarang sudah ada korbannya pak?

  9. Ahmad berkata:

    Review donk tentang fingo marketplace yg katanya dari alibaba group jack ma…

  10. Teguh berkata:

    Apa yang kebetulan dialami istri saya belum separah ini. Istriku tidak diberi target rekrut member. Itu hanya opsi. Apa yang disetor ya hanya Rp. 5 jt itu saja dan bayar sewa cloud server Rp.300 rb sebulan. Koinnya nambah koq.

  11. assp berkata:

    Saya juga member edccash. setau saya, saya ga pernah ngasi uang buat perusahaan tetapi beli koin ke sesama member. dan perusahaan tidak meraup uang dari member karena di sini terjadi jual beli antar member. uangnya dari member ke member. bukan dari member ke perusahaan. jadi letak skema ponzinya di mana?

  12. Yos berkata:

    Pemikiran anda spt saya dulu sebelum ikut Edccash. Sekarang jika jual beli di EDC Cash dikenakan pajak,… rencana kira2 maret di sahkan Bapetti sebagai usaha mining dan jual beli. Memang hukum cripto tetap bernilai jika ada yg beli. Cripyo Ibarat emas digital. Edccash itu aktivitas menambang crpto EDC, bisa sendiri bisa bersama2 terbentuklah komunitas2. Komunitas inilah kekuatan edccash dibanding koin lain. kira2 EDC habis ditambang hingga 2040 hasil tambang dijual ke orang lain dlm komunitas. kelemahan cripto fluktuasi harga yg tidak stabil, dan EDCCash menjawab itu semua menjadikan harga yg stabil. Jual 15 k beli 20 k. Dan produk ini banyak yg suka, 80% edc dikuasai indo, rencana yg 20% juga biar 100%. Bahkan menurut saya ini bisnis cerdas di era digital. sistem ini Mulai dilirik luar negeri…masa depannya edccash bisa ditukar dg semua mata uang di seluruh dunia.

  13. Alin berkata:

    Ada yg bisa membuktikan gk klw edc blockchain adalah bukan coin, atau bagaimana cara membedakan dan membuktikan mana coin asli dan bukan???

  14. Harmino berkata:

    Ketahuan yang membuat postingan ini nggak ngerti Edccash.com 100%. Salah satu yang membuat saya yakin bahwa dia tidak mengerti adalah dia tidak membahas penjualan dan pembelian koin, tidak pula membahas Exchanger. Belajar yang banyak ya, bro.

  15. Alin berkata:

    Apakah edccash tidak kerjasama lagi dengan edc blockchain, ko di platform edccash coin edc blockchain tiba-tiba menghilang. Lalu apa arti keterangan “bahwa orang yg memiliki edccash secara otomatis memiliki coin edc blockchain…????”.
    Jangan-janga…..aan……!!!

  16. Kosasih berkata:

    Klo menurut saya, setiap berita harusnya sebelum di muat atau di sampaikan secara terbuka, di sarankan utk di konfirmasikan dahulu dengan pihak yg berkepentingan ( tabayun ), sehingga informasi yg di sampaikan benar benar info yg valid dari kedua belah pihak…blm tentu penilaian yg di sampaikan admin itu benar 100%…..terkesan penilaiannya secara penalaran pribadi ( sepihak ) saja, dan terkesan ingin menjatuhkan pihak lain….jika niatnya utk membantu, harusnya tabayun….dan jika niat ingin berkompetisi, maka jadilah kompetitor yang sehat dan fair….gitu aja

    • Brahm Anuga berkata:

      Memamng arti tabayyun itu apa? harus ketemuan gitu? Tabayyun itu mencari kejelasan tentang suatu hal sehingga tak timbul fitnah. Bisa lewat ketemu sama penipunya, bisa juga gak. Dan tentang EDC cash itu gak perlu ketemu penipunya. Wong semua yang ditulis itu fakta yang ditampilkan mereka sendiri kok. Berkompetisi? nah ini dia nih. Selalu dan selalu kasih kesimpulan ngasal. Siapa yang punya bisnis penipuan macam edc cash?

      • Bukan maling berkata:

        Analisis koplak.. Kamu jawab “maling” Maling nbahmu

        • Brahm Anuga berkata:

          cari untung dari kerugian orang, orang yang rugi gak rela karena dibohong, itu apa namanya? maling.

          • Onic export berkata:

            Sya tau mas Bram ini ga asal ngomng,tapi gini mas sya sedikit berpendapat Maslah maling,sbnernya dari awal para member edccash kan sudah d kasih tw modal segini bayar bulanan segini, klw dari awal para member sudah di kasih tw member lama maupun baru harusnya ga ada yg di rugikan mas,dan harusnya mereka rela dengan biaya yg telah di sepakati,para member kan sudah sama”tw yg penting kan member lama maupun member baru sudah sama”tw konsekuensinya,mas jadi apa salahnya,

          • Brahm Anuga berkata:

            betul sekali. Kalau semua orang yang ikut adalah pemain BO. Sayangnya, coba lihat kemana saja EDC menawarkan. Apakah mereka terus terang sebagai arisan berantai? tidak. Apakah mereka menerangkan pada semua orang, bahwa skema ini akan runtuh saat member baru sudah sepi atau sudah tak cukup bayar profit member lama? Tidak.

  17. #28 berkata:

    yang penting mining terus berjalan di EDCCASH dengan bukti Honda CRV di rumah,ada pun orang yang buat blog ini sepertinya pernah tertipu di tempat lain dan blm bisa move on karna di janjikan profit2 yang tidak jelas atau sebernernya dia mau gabung di EDCCASH tapi gak punya nyali/gak punya duit. . .

    #karnabisnispunyaresiko
    #moveondongjgncumadiem
    #cucimukabanyakbelekbiarmelek

    • Brahm Anuga berkata:

      again and again. Member moneygame selalu ngasal bikin kesimpulan. Siapa yang pernah tertipu? CRV? ya duitnya duit korban yang baru masuk. Kalau nanti bubar, hitungannnya duit korban yang baru masuk dan rugi. CRV Anda (kalau bener sudah dapat CRV) adalah duit patungan orang yang rugi. Alias duit maling.

  18. Ahmadi berkata:

    Sy yakin edc cash adalah poncy dan cari uang dg cara maling …

  19. Broo berkata:

    Apapun kata2 anda itu… saya merasakan indahnya mendapatkan hasil dari edccash….
    Klo anda bilang maling atau apapun, saya hanya bisa bilang kasihan anda yg terjegal dgn pemikiran2 sempit. Atau mungkin usaha anda terancam dgn adanya adccash ini…
    Ya terima aja nasib.. hehehe

  20. Ikbal berkata:

    Bang saya sempet pengen ikutan setelah baca ini jadi kepikiran ,, soalnya pernah ikut MMM dan d4f juga

  21. mew berkata:

    maling maling ini kaya udah di brainwash ya? kalo waras ya main lah crypto yg jelas bisa buat trsksi diluar komunitas, diakuin seluruh dunia, macem bitcoin, xlm

  22. Indra berkata:

    Kalau memang penulis obyektif membuat artikel,apakah mendapatkan informaai yang valid.
    Apakah sampai dengan sekarang para mitra edccash ada yang dirugikan/lapor oleh edccash ?
    Saya rasa tidak ada yang dirugikan justru dengan adanya edccash membantu meningkatkan perekonomian

  23. dammevan82 berkata:

    EDC CASH marak disekitaran bogor, sebagai orang yg mau berfikir sy tidak tergiur, gak masuk diakal!!
    Andai memang betul, pasti pendirinya sudah dipanggil pak Jokowi, dan mendapat penghargaan karena ini bisa jadi solusi para pengangguran di Indonesia, gak akan ada lagi yg namanya kemiskinan, semua orang akan meninggalkan pekerjaan dan memasukkan dananya ke EDC CASH. Jadilah orang Indonesia ini kaya semua tanpa kerja, cuma oncang2 kaki nungguin mining EDC CASH!! Hadeuh GELI dah aink pengen ketawa!!

    • aang berkata:

      bner kang.
      saya orang ciawi bogor edc teh penipuan brantai. dan yg mmbenarkan prusahaan trsebut dia pasti dapat keuntungan besar.
      bogo nya yg ikut edc udah tau keuntungan itu uang pasien baru malah bilang hasil pnjualan atau keuntungn prsentase…
      yg brani coba ambil uang tabungan luu di edc ke bandar nya.
      apakah bisa diambil apa kaga? kalo pun bisa diambil pasti sibandar akan nyari dulu pasien baru untuk mnutupi yg lama.
      goblok nya lagi sertifikat tanah malah digade2in .

  24. Ririn berkata:

    Bang .. Skrg edc cash masih ada tuh mlah tmbah bnyak yg ikut tpi knapa aman2 aja ya .. Ga ada yg mau lapor .. Saya sempat diajak tpi saya ga mau

    • aang berkata:

      ya mau ngelapor gimana…
      orang blum bangkrut mah mah moal rugi lah.
      nanti kalo udah gada member baru disitulah para member lama dan yg baru ikut akan melongo karna gada lagi keuntungan…

  25. Rasyied berkata:

    wakakaaaaaaaaaa, mantap Admin ini.
    Teguh pendirian dan gak pake basa-basi jawabnya.

    Klw pendapat ane sih, mau ikut kesempatan bisnis abu2 and aji mumpung, yo monggo. Jangan mikir halal-haram.
    Tapi klw merasa ragu dan banyak pertimbangan agama, ya jangan.

    He he. Internet gak rame klw gak ada pro kontra.
    Good luck brow,

  26. Widia berkata:

    Terimakasih setelah baca artikel nya saya bisa belajar apa itu edccash,, duh dr awal denger penjelasan dr temen ttg dia ikutan itu rasanya aneh meski ga tau cara hitungnya,, Alhamdulillah nya stelah sharing suami ternyata pemikiran sama dengan penulis,, dr awal tidak tertarik hanya saya kasihan temen saya di Bogor,,yang sudah ikutan,, haturnuhun,, kemarin2 saya cari artikel ttg ini belum nemu pas iseng2 cari lagi Alhamdulillah ketemu dan bermanfaat bagi yg awam seperti saya,, sekali lagi hanupis 🙏

  27. Deddy86 berkata:

    Saya member EDC cash, EMG betul menguntungkan karena saya pake duit sendiri. yg saya sayangkan banyak “oknum” yg gak paham soal crypto dan invest “duit orang”. Dulu saya ikut2an aja modal 1,8 masih pake nama e-dinar, sempat scam saldo banyak yg hilang, claim kena hacker hahaha… trs ganti nama jd komunitas EDC cash, skrg nyaris scam lagi karena udah ditinggal oleh blockchain yg asli crypto (bs dijual k marketplace) jd skrg coinnya murni cuma bisa dijual antar anggota komunitas. Klaim pencairan bs via BCA jg hoaks sy udh verifikasi k BCA. Jd saya jual dan sisain aja coin yg 200 doang di wallet.

    Trs kenapa bs lolos ojk? Karena (dulu) punya blockchain. Dalih crypto murni, skrg? Udh ditinggal.
    Satu lagi kenapa bisa bertahan lama? Karena biaya cloud dari ribuan member, anggaplah 10rb org x 300k selain itu banyak program arisan berantai di kampung2 daerah bogor. Bakal collaps saat arisan2 dgn nilai besar sudah mulai di bagikan. Demand jual meningkat sementara uang cash di komunitas tidak sebanyak saldo coin di wallet. Semoga banyak yg sadar

  28. Pearce berkata:

    Akhirnyaaaaaaa ada yang memberikan penjelasan. Mantap broo 👍🏻👍🏻👍🏻
    Menurut saya memang ga masuk akal sih dengan uang segitu nanti dapet ini itu eh ternyata uang hasil orang lain wkwkwk

    Jangan lupa tertawa bro 👍🏻👍🏻

  29. Abe w berkata:

    Berharga ketika dalam komunitas,dan ketika ttik jenuh tiba,saat ga ada lgi member baru..di situlah semuanya akan di mulai..
    Ketika semua member memiliki coin hasil mining yg melimpah..kpada siapa mau di jual coin nya??? market?? silahkan lihahat harganya….dan di situlah semuanya tampak nyata sperti apa yg di ungkap oleh penulis…#salamcerdas

  30. Dodi berkata:

    Klo ikut dftar takut tiba2 rumah dan mobil kita malah disita lagi.. kaya memiles .. skrg boleh bahagia krena impian kita trcapai.. tpi gimana klo suatu saat bisnis ini scam tiba2 aset2 kita diambil lagi??? Ooemmjiiiiii.. gaa kebayang gw .

    • No name berkata:

      Temen sy jadi leader edc cash,serem bngt ngebayangin kalau scam karna rumah di gade dan dimasukan ke dc cash,udh sy ingetin ini ky MMM cm karna tmn anak kuliah katanya di kampus ada crypto2 gt dh jdi ya sudahlah.Semoga cepet sadar coz sy kasian

  31. Aroel berkata:

    Setelah baca komen/pendapat akhir nya saya pahami yg baik itu adalah hasil keringat sendiri ya

  32. udin berkata:

    Betul sepikiran dg sy, sy habis ditawarkan , sy tnya mining coin hasilnya dri mana secara real, jwbnya muter2 aj dri sistem kt hny mindahin koin, nnti tiap hari akan nambah bbrp koin, dipikiran sy bbrp tahun lagi akan crash, ketika bandar sudah dpt uang bnyk akan menghilang, coin2an itu hny akan jd coin digital yg ga bermakna apa2 dan ga bs buat pembayran apa2, yg enak si bandar ini tinggal jual coin2an dpt uang asli, mereka bs menciptakan coin sebanyak2nya, kasian member2nya dibuai ilusi

  33. brother13 berkata:

    pertama dijelaskan crypto yang bisa diperjual belikan dengan btc, tapi hasilnya fix perbulan. langsung ketawa aku

  34. Agung berkata:

    Setuju dengan admin, tp kenapa ya sd skrg belum pernah ada yg lapor penipuan EDC CASH? Jadi penasaran

  35. Andi berkata:

    Sepertinya mereka mulai merambah bisnis property utk menipu lebih banyak orang.
    Mohon di bahas bang.
    Di bogor dah banyak yg kasih dp.

    • Artup berkata:

      asli nih di bogor udah banyak, saudara saya juga banyak sekali yg tertarik dan rata2 maaf orang menengah kebawah, hanya karena cerita testimoni orang yg dapat mobil dll saja langsung percaya dan tidak pikir panjang, saya ingin memberi tahu takut merusak hubungan silaturahmi

  36. Vena berkata:

    Saya masih tidak mengerti seperti apa EDC Cash ini,, Sodara saya ada yg menjadi anggotanya dan sudah mendapatkan Profit (Motor Nmax) mengapa demikian?

  37. Ndut berkata:

    Mas tolong bantu masyarakat utk menyadarkan, kasian tetangga sy sampai utang bank 80 jt buat modal edc cash, sdh sy ingatkan tp susah sangkanya ntr kita iri

  38. Ie punk berkata:

    Aduhh… Diriku baru ditawari arisan mobil.. dp 3jt.. perbulan 750 rbu slma 60 kali sngsuran.. stlah saya kalkulasi.. saya gajadi ikut… Kemurahan mobilnya … Masa honda brio baru cuma 50 jt an…

  39. OJK berkata:

    Jelas Ponzi .
    gw di tawarin edccash. gw pengen tau juga kok mereka bisa dagangin begituan.
    bayar 1 juta dapet 2 juta
    1 jt dapet 25 coin. coin namanya edccash
    edc cash di https://coinmarketcap.com/coins/
    gak ada bro!!
    ada nya
    https://coinmarketcap.com/currencies/edc-blockchain/
    graphicnya anjlok
    EDC Blockchain EDC Blockchain (EDC)
    $0.007223 USD (-11.61%)

    edccash flat : beli murah , jual mahal
    yg beli anggota baru menurut gw,

    yah seperti yg di jelaskan mimin SKEMA PONZI

    https://bahasbisnis.com/2020/02/04/type-type-maling-dalam-skema-ponzi/

  40. Cybernet berkata:

    Boss saya aja ampe ikut brapa pulug juta . Dia ngajakin tp dengan akal sehat ..ga kepikir buat ikutann …karena ga jelas perputaran uangnya

  41. A.T.S berkata:

    Dari sistem dan prinsip dasar bisnisnya tidak sempurna itu jadi tanda bahwa EDC cash bermasalah, dan kini telah menjadi bom waktu yg akan membuat member terperangah saatnya tiba. Dan sayangnya Hukum hanya akan mengadili yang terucap bukan yg tersirat. Terima kasih

  42. Andez berkata:

    Nyimak dlu..sambil cari2 info ttg edcash..
    Tp mulai ragu..makasih tulisan nya..

  43. bagus berkata:

    Kira2 dengan keadaan sekarang, EDCCAsh masih akan bertahan berapa lama lagi ya ?

  44. Mas Misran berkata:

    wahhh, padahal saya baru dapet penawaran ikut lho, tertarik banget dikasih lihat hasil tambangnya, jadi … .
    lebih baik 5jtnya buat modal usaha aja ya … .

  45. bedjo berkata:

    sekarang banyak korban PHK ikutan edccash (arisan dan joint), pemain2 ponzi tau aja orang yg lagi pegang duit nomplok. akhirnya selain jadi korban phk, jadi korban pozi setan juga…

  46. Pemusnah MLM berkata:

    Entah kenapa, kok gua ga percaya kalo edccash ini pake bawa nama coin ya. Padahal mah intinya ini fix mlm dengan bonus refferal di dalemnya, cek aja aplikasinya di playstore

  47. priono berkata:

    mantap artikelnya, saya sudah pernah juga di kantor nya dan pernah jadi korban prusahaa yang sama seperti ini. jadi mau ketawa tapi takut dosa.

  48. Bobo berkata:

    Jadi inget cahaya forex, GTI Syariah, Pandawa Investa Bandung, dll.. modusnya sama, menjanjikan fix income. Ini lagi EDCcash.. bayar cloud doang jadi kaya berjamaah.. yg jonggoten celana cungkring aja bisa lupa daratan, ga bisa bedain halal haram, alasannya yg penting ga ghoror, tipu2 dsb.. saking terobsesinya untuk kaya, gampang cari uang, ongkang2 kaki cuma modal bayar cloud 300rb. Halu bgt.. 🤣😂

  49. osas berkata:

    Bisnis bungkus rokok bro, anak2 kecil cari-cari bungkus rokok buat mainan, rokok merek tertentu yag langka harga nya lebih mahal diperjual belikan dalam komunitasnya. laku dijual di luar komunitas? ya kagak lah. Edccash serupa itu.

    Kalo pun memang ponzi ini sistem maling, dan emang sekedar cari untung, saran ane buat yang main Edccash, sekalian aja ngerampok. beli coin di market (kalo emang dimarket ada perdagangan) dengan nilai Rp.7/koin, terus jual coin di komunitas dengan harga Rp.15.000. Ga usah pusing2 bikin skema rekrut orang pakai arisan mobil lah, motor lah, cicilan rumah lah.

    Cara menghentikan ponzi ini sih mengedukasi orang yg belum masuk bro biar terputus mata rantainya, kalo orang yang sudah masuk komunitas ga bisa diedukasi bro, udah di brainwash otaknya oleh para sponsor atau leader mereka.

  50. Andi berkata:

    Kalau menurut saya sih simple, setiap member edccash secara tidak sadar dalam 1 tahun itu bukanlah keuntungan dari menambang. Melainkan uang mereka sendiri yang dikembalikan secara bertahap oleh edccash istilah lain dicicil. Coba bayangkan, kalau invest atau beli coin senilai 100 juta, perbulan mendapat keuntungan menambang 9 juta. Berarti butuh ± 1 tahun uang mereka balik modal. Ya syukur2 mereka masih bisa menikmati di tahun ke 2, itupun kalau belum colapse edc nya. Peace….

  51. Hprs berkata:

    Dari awal emg gw gak tertarik, ketambahan artikel ini,
    Emg yg nikmat itu hasil keringat sendiri biar capek ada seninya, yg pasti asal kerja sesuai prosedur capek kita akan mendapat ridho allah,, aminnn

  52. Nasrul berkata:

    Ada masanya bro.. member masih menikmati profit pasifnya..
    Kasihan yang member baru… Kalau tanda kolaps.

  53. Adit berkata:

    Bro ini gw dpt forward wa dari temen gw yg ikut edc cash.
    Baca sendiri ya, real ga gw tambah2in, gw cuma copas aja.
    ———————————-

    *Mohon Diinfokan* Untuk Jangan share di facebook, twitter, dan instagram tentang edccash kecuali yang edukasi karena ulah para mitra yang masih ngeyel, Edccash beberapa kali dipanggil OJK apabila kedapatan atau ketahuan para mitra disini terjadi pemblokiran saya sebagai upline atau leader disini tidak bertanggung jawab. Sesuai info hasil pertemuan semalam dengan TIM Edccash Cibubur akan langsung diblokir tanpa konfirmasi terlebih dahulu.

    *Jaga tempat ikhtiar kita*

    *Sukses Bersama EDCCASH*

    ————-‐——————–
    Ini usaha ko sumput2an ga boleh terbuka share di medsos, sampe ngancem mau blokir akun anggotanya tanpa pemberitahuan.
    Klo bener ini usaha ngapain nyumput2 kaya maling.
    Atau emang maling ya makanya nyumput2 biar ga ketauan.
    Buat leader, upline, anggota yg udah tau ini bisnis ga bener, cuma muter2in duit member, tp tetep masih cari mangsa utk ikut edc cash, sadar lah bro, itu duit hasil nya di makan sama anak istri.
    Inget pertanggung jawaban lo nanti bukan cuma di dunia tp di akhirat.
    Bentar lagi scam tuh edc cash, mau di pindah ke edcc blockchain. Nanti harga komunitas ga berlaku dan di serahkan pd harga pasar.
    Di situlah harga koin yg td nya beli 20.000 dan jual 15.000 ga berlaku lagi.
    Ujung-ujung nya harga cuma rp.15
    Di situlah owner, leader, founder, angkat tangan dengan bilang itu mekanisme pasar dan mereka ga bisa apa2.
    Utk member yg nyolot ga terima udah kita kasih informasi yg benar trus maki2 bilang kita ga ngerti apa2, nanti setelah scam lo baca lagi ya tulisan lo sendiri.
    Jangan sambil nangis nanti baca nya.

  54. Abdul johar berkata:

    Saya niat mau gabung tapi sekarang fikir fikir lagi tanks infonya bro

    • Gandi berkata:

      Tadi habis pulang kampung, dan dapat info dari anggota bahwa coin sekarang lagi langka, saya belum ngerti yang saya ngerti bahwa ada beberapa saudara saya yang sukses bahkan beli pajero sport dengan cara kes, belum lagi rumah dan beberapa mobil sejuta umat lainnya, saya baru penjajakan ingin gabung, setelah membaca semua ini jadi ragu. Makasih semua sudah mengingatkan

  55. Aswin berkata:

    Semoga yang sudah terlanjur masuk bisa sadar dan berhenti mengajak calon korban selanjutnya kasian mereka apalagi dengan kondisi sekarang ini

  56. Momon berkata:

    Pingin tahu endingnya seperti apa.logika saja mana ada bisnis yg dibangun sambil tidur hanya modal inves sekian puluh juta lalu tinggal ongkang ongkang kaki menikmati hasilnya.hadehhhh…

  57. Nang berkata:

    Big thankssss…,
    Sangat mencerahkan dan Sangat masuk akal dan logika,

    Sekali lg tks mas brahm🙏

  58. Eko berkata:

    Bagaimna dengan Vtube yang baru2 ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *