EDC Cash Penipuan cucu MMM, ponakan E-Dinar

Mungkin Anda juga menyukai

58 Respon

  1. Unknown berkata:

    Owalahhhhh… Si Cak Met ini ternyata skrg salah satu manager komunitas Give4dream, termasuk anggota masterteam.. Hhahaha.. Memang benar.. Orangnya yah itu itu aja.. Emang harus segera di tangkap saja ini tuyul gendud satu ini..

  2. Kholik berkata:

    Semua bisnis kok gak ada yg baik dimata web ini

    • Brahm Anuga berkata:

      coba baca tagline nya. tangkal penipuan dengan pengetahuan. ya masa mau dimubat bisnis yang gak nipu?

    • Febrian agung berkata:

      Mohon maaf mas. Dibaca yg teliti
      Tiap bisnis di kuliti dengan menyertakan bukti pendukung

      Mas Kholik kebanyakan halu,setor duit,duduk manis dapet duit,pajero,kapal pesir,rumah mewah,blablabla 😁

  3. Riez berkata:

    Nice info bro… 👍👍👍

  4. Tanpa berkata:

    klo indocoin gimana mas? https://indocoin.com/
    penipuan juga atau gimana?
    soalnya udah ga bisa daftar di web
    tapi di webnya tertera sudah release 150ribu coin (sekitar 11juta USD)

  5. dienss berkata:

    Bagaimana dengan edccash juga termasuk penipuan ?

  6. MBrek berkata:

    Kalau Ponzi kenapa nggak langsung kolep Bro kayak MMM atau Memiles dan nggak ada laporan Member dirugikan nggak seperti MMM,Memiles,D4F..Jadi jangan Asal Menganalisa Bro….Biar Banyak Pengunjung ke Blog Loe…Jadi lumayan Dong…

    • Brahm Anuga berkata:

      Emang MMM dan memiles dibuat terus langsung kolep? Cara pikir anda yang pendek dan ngasal. Semua ponzi ada masa pengumpulan dana, lalu jenuh akhirnya kolep. Bisa tunggu jenuh, bisa juga digerebek polisi seperti Memiles.

    • R.S berkata:

      lu baca dari atas kagak sih, udah dijelaskan kok kenapa ga langsung collapse

    • Adhy berkata:

      Boz, MBrek. sepanjang masih ada anggota baru, mk bisnis akan terus jalan. Coba stop rekrut anghota baru. Mk nggak ada nilainya tuh cripto.
      Jika menyimpanbuang cash jelas ada nilainya, tp kalau crypto nggak ada nilainya jika nggak ada yg mau beli.

  7. HR berkata:

    100% setuju saya

  8. Sonia berkata:

    Apa sekarang sudah ada korbannya pak?

  9. Ahmad berkata:

    Review donk tentang fingo marketplace yg katanya dari alibaba group jack ma…

  10. Teguh berkata:

    Apa yang kebetulan dialami istri saya belum separah ini. Istriku tidak diberi target rekrut member. Itu hanya opsi. Apa yang disetor ya hanya Rp. 5 jt itu saja dan bayar sewa cloud server Rp.300 rb sebulan. Koinnya nambah koq.

  11. assp berkata:

    Saya juga member edccash. setau saya, saya ga pernah ngasi uang buat perusahaan tetapi beli koin ke sesama member. dan perusahaan tidak meraup uang dari member karena di sini terjadi jual beli antar member. uangnya dari member ke member. bukan dari member ke perusahaan. jadi letak skema ponzinya di mana?

  12. Yos berkata:

    Pemikiran anda spt saya dulu sebelum ikut Edccash. Sekarang jika jual beli di EDC Cash dikenakan pajak,… rencana kira2 maret di sahkan Bapetti sebagai usaha mining dan jual beli. Memang hukum cripto tetap bernilai jika ada yg beli. Cripyo Ibarat emas digital. Edccash itu aktivitas menambang crpto EDC, bisa sendiri bisa bersama2 terbentuklah komunitas2. Komunitas inilah kekuatan edccash dibanding koin lain. kira2 EDC habis ditambang hingga 2040 hasil tambang dijual ke orang lain dlm komunitas. kelemahan cripto fluktuasi harga yg tidak stabil, dan EDCCash menjawab itu semua menjadikan harga yg stabil. Jual 15 k beli 20 k. Dan produk ini banyak yg suka, 80% edc dikuasai indo, rencana yg 20% juga biar 100%. Bahkan menurut saya ini bisnis cerdas di era digital. sistem ini Mulai dilirik luar negeri…masa depannya edccash bisa ditukar dg semua mata uang di seluruh dunia.

    • Brahm Anuga berkata:

      maling

      • Yos berkata:

        Begitulah cripto, Berarti nda belum menerima kehadiran cripto…Mungkin anda hanya menilai cripto sebagai alat pertukaran tapi sebelum itu terjadi kenapa cripto bernilai…? Karena ada yg membeli nah jika ada yg membeli cripto dikatakan maling….terserah..mudah2an anda tetap konsisten meyakininya.

        • Brahm Anuga berkata:

          Maling itu orang yang beli cyrpto abal-abal, yang tau bahwa ada skema ponzi disitu. Orang beli btc karena untuk transaksi. Ada banyak penghargaan orang, membuat orang juga investasi. EDC? ada yang bisa pakai transaksi diluar komunitas? ada merchant yang terima? atau EDC itu token? akakakak. jangan sok pintar untuk jadi maling di skema ponzi.

    • Deku berkata:

      menghayal

  13. Alin berkata:

    Ada yg bisa membuktikan gk klw edc blockchain adalah bukan coin, atau bagaimana cara membedakan dan membuktikan mana coin asli dan bukan???

  14. Harmino berkata:

    Ketahuan yang membuat postingan ini nggak ngerti Edccash.com 100%. Salah satu yang membuat saya yakin bahwa dia tidak mengerti adalah dia tidak membahas penjualan dan pembelian koin, tidak pula membahas Exchanger. Belajar yang banyak ya, bro.

  15. Alin berkata:

    Apakah edccash tidak kerjasama lagi dengan edc blockchain, ko di platform edccash coin edc blockchain tiba-tiba menghilang. Lalu apa arti keterangan “bahwa orang yg memiliki edccash secara otomatis memiliki coin edc blockchain…????”.
    Jangan-janga…..aan……!!!

  16. Kosasih berkata:

    Klo menurut saya, setiap berita harusnya sebelum di muat atau di sampaikan secara terbuka, di sarankan utk di konfirmasikan dahulu dengan pihak yg berkepentingan ( tabayun ), sehingga informasi yg di sampaikan benar benar info yg valid dari kedua belah pihak…blm tentu penilaian yg di sampaikan admin itu benar 100%…..terkesan penilaiannya secara penalaran pribadi ( sepihak ) saja, dan terkesan ingin menjatuhkan pihak lain….jika niatnya utk membantu, harusnya tabayun….dan jika niat ingin berkompetisi, maka jadilah kompetitor yang sehat dan fair….gitu aja

    • Brahm Anuga berkata:

      Memamng arti tabayyun itu apa? harus ketemuan gitu? Tabayyun itu mencari kejelasan tentang suatu hal sehingga tak timbul fitnah. Bisa lewat ketemu sama penipunya, bisa juga gak. Dan tentang EDC cash itu gak perlu ketemu penipunya. Wong semua yang ditulis itu fakta yang ditampilkan mereka sendiri kok. Berkompetisi? nah ini dia nih. Selalu dan selalu kasih kesimpulan ngasal. Siapa yang punya bisnis penipuan macam edc cash?

      • Bukan maling berkata:

        Analisis koplak.. Kamu jawab “maling” Maling nbahmu

        • Brahm Anuga berkata:

          cari untung dari kerugian orang, orang yang rugi gak rela karena dibohong, itu apa namanya? maling.

          • Onic export berkata:

            Sya tau mas Bram ini ga asal ngomng,tapi gini mas sya sedikit berpendapat Maslah maling,sbnernya dari awal para member edccash kan sudah d kasih tw modal segini bayar bulanan segini, klw dari awal para member sudah di kasih tw member lama maupun baru harusnya ga ada yg di rugikan mas,dan harusnya mereka rela dengan biaya yg telah di sepakati,para member kan sudah sama”tw yg penting kan member lama maupun member baru sudah sama”tw konsekuensinya,mas jadi apa salahnya,

          • Brahm Anuga berkata:

            betul sekali. Kalau semua orang yang ikut adalah pemain BO. Sayangnya, coba lihat kemana saja EDC menawarkan. Apakah mereka terus terang sebagai arisan berantai? tidak. Apakah mereka menerangkan pada semua orang, bahwa skema ini akan runtuh saat member baru sudah sepi atau sudah tak cukup bayar profit member lama? Tidak.

  17. #28 berkata:

    yang penting mining terus berjalan di EDCCASH dengan bukti Honda CRV di rumah,ada pun orang yang buat blog ini sepertinya pernah tertipu di tempat lain dan blm bisa move on karna di janjikan profit2 yang tidak jelas atau sebernernya dia mau gabung di EDCCASH tapi gak punya nyali/gak punya duit. . .

    #karnabisnispunyaresiko
    #moveondongjgncumadiem
    #cucimukabanyakbelekbiarmelek

    • Brahm Anuga berkata:

      again and again. Member moneygame selalu ngasal bikin kesimpulan. Siapa yang pernah tertipu? CRV? ya duitnya duit korban yang baru masuk. Kalau nanti bubar, hitungannnya duit korban yang baru masuk dan rugi. CRV Anda (kalau bener sudah dapat CRV) adalah duit patungan orang yang rugi. Alias duit maling.

  18. Ahmadi berkata:

    Sy yakin edc cash adalah poncy dan cari uang dg cara maling …

  19. Broo berkata:

    Apapun kata2 anda itu… saya merasakan indahnya mendapatkan hasil dari edccash….
    Klo anda bilang maling atau apapun, saya hanya bisa bilang kasihan anda yg terjegal dgn pemikiran2 sempit. Atau mungkin usaha anda terancam dgn adanya adccash ini…
    Ya terima aja nasib.. hehehe

  20. Ikbal berkata:

    Bang saya sempet pengen ikutan setelah baca ini jadi kepikiran ,, soalnya pernah ikut MMM dan d4f juga

  21. mew berkata:

    maling maling ini kaya udah di brainwash ya? kalo waras ya main lah crypto yg jelas bisa buat trsksi diluar komunitas, diakuin seluruh dunia, macem bitcoin, xlm

  22. Indra berkata:

    Kalau memang penulis obyektif membuat artikel,apakah mendapatkan informaai yang valid.
    Apakah sampai dengan sekarang para mitra edccash ada yang dirugikan/lapor oleh edccash ?
    Saya rasa tidak ada yang dirugikan justru dengan adanya edccash membantu meningkatkan perekonomian

  23. dammevan82 berkata:

    EDC CASH marak disekitaran bogor, sebagai orang yg mau berfikir sy tidak tergiur, gak masuk diakal!!
    Andai memang betul, pasti pendirinya sudah dipanggil pak Jokowi, dan mendapat penghargaan karena ini bisa jadi solusi para pengangguran di Indonesia, gak akan ada lagi yg namanya kemiskinan, semua orang akan meninggalkan pekerjaan dan memasukkan dananya ke EDC CASH. Jadilah orang Indonesia ini kaya semua tanpa kerja, cuma oncang2 kaki nungguin mining EDC CASH!! Hadeuh GELI dah aink pengen ketawa!!

  24. Ririn berkata:

    Bang .. Skrg edc cash masih ada tuh mlah tmbah bnyak yg ikut tpi knapa aman2 aja ya .. Ga ada yg mau lapor .. Saya sempat diajak tpi saya ga mau

  25. Rasyied berkata:

    wakakaaaaaaaaaa, mantap Admin ini.
    Teguh pendirian dan gak pake basa-basi jawabnya.

    Klw pendapat ane sih, mau ikut kesempatan bisnis abu2 and aji mumpung, yo monggo. Jangan mikir halal-haram.
    Tapi klw merasa ragu dan banyak pertimbangan agama, ya jangan.

    He he. Internet gak rame klw gak ada pro kontra.
    Good luck brow,

  26. Widia berkata:

    Terimakasih setelah baca artikel nya saya bisa belajar apa itu edccash,, duh dr awal denger penjelasan dr temen ttg dia ikutan itu rasanya aneh meski ga tau cara hitungnya,, Alhamdulillah nya stelah sharing suami ternyata pemikiran sama dengan penulis,, dr awal tidak tertarik hanya saya kasihan temen saya di Bogor,,yang sudah ikutan,, haturnuhun,, kemarin2 saya cari artikel ttg ini belum nemu pas iseng2 cari lagi Alhamdulillah ketemu dan bermanfaat bagi yg awam seperti saya,, sekali lagi hanupis 🙏

  27. Deddy86 berkata:

    Saya member EDC cash, EMG betul menguntungkan karena saya pake duit sendiri. yg saya sayangkan banyak “oknum” yg gak paham soal crypto dan invest “duit orang”. Dulu saya ikut2an aja modal 1,8 masih pake nama e-dinar, sempat scam saldo banyak yg hilang, claim kena hacker hahaha… trs ganti nama jd komunitas EDC cash, skrg nyaris scam lagi karena udah ditinggal oleh blockchain yg asli crypto (bs dijual k marketplace) jd skrg coinnya murni cuma bisa dijual antar anggota komunitas. Klaim pencairan bs via BCA jg hoaks sy udh verifikasi k BCA. Jd saya jual dan sisain aja coin yg 200 doang di wallet.

    Trs kenapa bs lolos ojk? Karena (dulu) punya blockchain. Dalih crypto murni, skrg? Udh ditinggal.
    Satu lagi kenapa bisa bertahan lama? Karena biaya cloud dari ribuan member, anggaplah 10rb org x 300k selain itu banyak program arisan berantai di kampung2 daerah bogor. Bakal collaps saat arisan2 dgn nilai besar sudah mulai di bagikan. Demand jual meningkat sementara uang cash di komunitas tidak sebanyak saldo coin di wallet. Semoga banyak yg sadar

  28. Pearce berkata:

    Akhirnyaaaaaaa ada yang memberikan penjelasan. Mantap broo 👍🏻👍🏻👍🏻
    Menurut saya memang ga masuk akal sih dengan uang segitu nanti dapet ini itu eh ternyata uang hasil orang lain wkwkwk

    Jangan lupa tertawa bro 👍🏻👍🏻

  29. Abe w berkata:

    Berharga ketika dalam komunitas,dan ketika ttik jenuh tiba,saat ga ada lgi member baru..di situlah semuanya akan di mulai..
    Ketika semua member memiliki coin hasil mining yg melimpah..kpada siapa mau di jual coin nya??? market?? silahkan lihahat harganya….dan di situlah semuanya tampak nyata sperti apa yg di ungkap oleh penulis…#salamcerdas

  30. Aroel berkata:

    Setelah baca komen/pendapat akhir nya saya pahami yg baik itu adalah hasil keringat sendiri ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *