Paytren penipuan money game yang berkedok MLM

Mungkin Anda juga menyukai

6 Respon

  1. Amer Rachmat berkata:

    Betul bro, saya sudah menduga paytren ambil untung dari rekrut bukan dari bisnis?

    • Bambang Rahmad Purnomo berkata:

      Orang gak paham, merekrut dan menjual pada hakekatnya sama saja karena pada waktu merekrut ada barang/produk yg di pindah tangankan jadi gak masalah dgn merekrut yg penting ada produknya…..

      • Brahm Anuga berkata:

        justru moneygame itu kalau mencampurkan merekrut dengan menjual. permendag 70 2019: mlm dilarang untuk mewajibkan pembelian produk/paket produk saat pendaftaran atau untuk penaikan peringkat. Kamu yang ga paham kok bilang orang gak paham.

  2. Ahmad berkata:

    Betul. Ciri khas arisan berantai ini bukanlah mempromosikan produk tapi mempromosikan individu yg mampu meraih penghasilan ratusan sampai milyaran per tahun. Yang saya sayangkan menggunakan agama sebagai media promosi

  3. Ade Bukan Kakak berkata:

    Ya….sejak awal kemunculannya memang sudah mencurigakan, karena awalnya paytren itu “perubahan wujud” dari VSI garapan tuan ustadz Yusuf Mansur. Klo buat aplikasi model gini saya lebih memilik aplikasi Bebas Bayar yang sudah saya ikuti sejak lama. apalgi sekarang mereka makin berinovasi dan harga-harga produk digitalnya macam pulsa, token, dll, makin bersaing dengan para pedagang sejenis lainnya….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *