Google tak akui kerjasama, Memiles: Kita lebih kaya

Skema ponzi itu tak ada bisnis. Memiles menyatakan punya bisnis hanya agar orang yakin untuk setor uang kepada mereka. Mereka menyatakan diri sebagai bisnis periklanan. Dari awal mereka mengatakan kerjasama dengan Google.

Tapi pernyataan mereka tentang bisnis itu palsu. Orang yang mau berpikir akan segera tahu bahwa itu palsu. Silahkan baca disini: Memiles, ponzi berkedok bisnis periklanan.

Beberapa orang juga melakukan cross check. Dalam kasus Memiles, orang bertanya kepada Google, apakah betul bekerja sama dengan Google? Dan jawaban Google: Tidak.

Berita-berita miring itu meresahkan member dan calon member. Maka penting untuk mereka mengcounter.

Tapi kebohongan Memiles teramat bodoh dan sulit dipoles ulang. Akhirnya CEO Memiles menyatakan bahwa mereka tidak menerima dana dari Google.

dalam sebuah pertemuan, banyak member yang menanyakan seputar apa sebetulnya hubungan Google dan Memiles. Mengapa Google membantah kerjasama dengan Memiles.

CEO Memiles: Kita tak butuh Google

Seorang member menanyakan, A”pakah ada bukti kerjasama dengan Google?”

Mungkin karena tersudut, CEO Memiles, orang yang biasa dipanggil Mr. Ram, menjawab: “Kalau saya bilang, saya lebih kaya dari bill gate, google. Saya yakin google dengan kekayaannya tak berani memberikan orang mobil 500 juta dengan hanya menyumbang 8 juta. Saya lebih kaya dari dia. Saya lebih kaya dari dia”.

Kalau mau tertawa boleh.

Google makan pulsa, kita tak terima dana dari mereka

Ada yang lebih lucu lagi. Kelanjutannya: “Saya tak perlu uang dia (google), tapi dia dapat nasabah saya. dia dapat duit dari nasabah saya. 230 ribu orang. Satu orang rata-rata berapa kali buka playstore? Berapa uang pulsa yang terbuang? Siapa yang terima uang itu? Dia ngemis dari uang kita. saya tidak perlu minta bantuan dari dia. dia yang mendapat rezeki dari saya”.

Apa hubungannya Google dan Pulsa? Terlalu sering buka playstore, yang habis itu quota internet. Uangnya ke telkomsel. Kenapa bawa-bawa Google? Idiot.

Lalu di menit 4:20. Ini yang heboh. Seorang member bertanya, “Memiles mendapat dana dari google?”

Si bodoh Mr. Ram menjawab: “Tidak. Kita lebih kaya dari Google!”

“Lho katanya begitu pak”

“Siapa yang bilang?”

“Pihak manajemen. Pak Suhanda”

“Saya pihak manajemen juga. Saya yang tahu uang dari mana dari mana”

Begitulah cara CEO Memiles meng-counter issue miring. Tujuannya meyakinkan para member bahwa Memiles itu OK. Jangan dengarkan Masyarakat Anti Ponzi. Jangan dengarkan yang lain. Cukup dengarkan kebohongan lain dari saya. Sayangnya kebohongan itu terlalu teramat bodoh.

Bagaimana mungkin ada sebuah perusahaan tidak konsisten dalam menyatakan hal yang paling mendasar: Bisnis mereka apa? Tadinya bisnis iklan dan kerjasama dengan Google, dibayar oleh Google. Sekarang menyatakan tidak terima dana dari Google?

Dan hanya orang bodoh yang masih percaya dengan kebohongan lain yang lebih bodoh dari kebohongan pertama.

5 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

data-matched-content-ui-type="image_sidebyside"