Bahas bisnis asuransi car3i network

Mungkin Anda juga menyukai

13 Respon

  1. Christian berkata:

    Mantap ulasannya

  2. CAR berkata:

    Anda yang sesat… Dajjallll. Tak berkelas

    • Brahm Anuga berkata:

      Yang berkelas itu kalau komen pakai argumen. Sekedar kasih label, ‘kelas’ 5 SD juga bisa. Coba kasih pandangan dan alasan untuk tulisan diatas. Coba bantah bahwa 3i network itu lebih mirip moneygame daripada jaringan agen asuransi. Anda memang benar benar berkelas…5 SD.

  3. Yunus berkata:

    Pernah bilang ke yang nawarin car3i kenapa gak bikin Reksadana sendiri aja. Kan gampang bisa beli di marketplace.

    Reksadana terbaik kalo 60% per 10 tahun. Kalo itu raksadana pasar uang rata 4 sd 5 % pertahun. Kalo mau jangka panjang Reksadana saham, bisa untung 300% tapi potensi ruginya juga besar.

    Iming – iming komisi dari downline, sih yang bikin hasrat cepat kaya mereka bergelora.

    • Brahm Anuga berkata:

      Member car3i mana ngerti sama begituan bang. Tentang produk mereka sindiri aja gak ngerti.

    • ARMAN berkata:

      CAR 3i Networks memang berbeda dengan Agen Konvensional pada umumnya, Agen CAR 3i Networks PT AJ Central Asia Raya mengerti akan pola hidup masyarakan Indonesia yang rata2 Konsumtif sehingga Produk luar negeri paling laris di Indonesia sehingga kebanyakan orang tidak memiliki tabungan jangka panjang apalagi Investasi untuk masa pesniun.

      Untuk itu PT AJ Central Asia Raya memberikan Solusi untuk memiliki Tabungan Proteksi Unit Link CAR Link Pro Mixed Yaitu Kombinasi Asuransi, Investasi dan Income.

      Pada prinsipnya sama dengan Agen2 lain pada perusahaan Asuransi namun yang membedakan dengan Agen CAR 3i-Networks Adalah Sistem nya.

      Pemasaran CAR 3i Networks berbasis Teknologi Modern dengan Sistem Jaringan, Karena semua pasti paham Bisnis Jaringan memang lebih cepat berkembang dibading dengan bisnis Konvensional yang selama ini ada.

  4. Ronald Siahaan berkata:

    Di perusahaan asuransi yg konvensional, apabila agen mendapatkan nasabah otomatis si agen akan mendapatkan komisi (dlm hal ini agen menikmati hasil dari jeri payahnya).

    Di 3i CAR khusus agen tdk ada, mitra didayagunakan untuk merekrut nasabah baru. Jadi komisi rekrut nasabah/mitra baru diberikan kepada mitra yang aktip.(Kalau di asuransi konvensional agen yg menikmati).

    • Bedjoe berkata:

      Gak nyalahin 3i/yg mengomentari ini moneygame kenapa??
      Karena terkadang ada agen yg tidak mematuhi peraturanya dn memberikan penjelasan yg kurang sehingga membuat ini seolah” hanya menguntungkan bberapa pihak saja.
      Pada dasarnya di 3i ini siapa yg bekerja dia yang akan mendapat bonus. Jadi siapa yg aktif maka dia yg bisa menjlankan menjadi ageny.
      Jjur saya juga join di 3i ini tapi sya hanya pasif/hanya menabung hnya tertari di asuransinya karena menurut saya ini perlu karena sseorng gak tau kpan ajalnya menjemput. Dan stau saya meskipun sudah 5 tahun dn gak meninggal asurnsinya akn ttp berjalan karena tertanggung smpai usia 73/74 tahun. Dn slama itu juga invstasinya akn terus berjalan.

  5. Rommy JP berkata:

    Klo 3i pakai skema piramida klo ndan pakai skema apa ya…kenapa ada laporan keuangannya ke ojk……kira2 3i ada ijin dari ojk tidak..?

    • Brahm Anuga berkata:

      skema piramida: skema perdagangan yang lebih fokus pada rekrut mitra penjual. Pikir sendiri. btw 3i gak ada laporan keuangan ke ojk, gak ada ijin dari ojk. ngawur deh km.

      • Uji berkata:

        Ini mungkin yang membedakan skema piramida di 3i dan yg lain. Kalo di 3i walaupun terpahitnya skema nya mati, si nasabah/mitra akan masih tetap mendapatkan hasil investasinya. Sedangkan di skema piramida yang lain. Kalo sistemnya udah mati ya sudah.. si mitra akan gigit jari karna dia murni money game dan perusahaannya abal2.
        Di CAR 3i mitra di beri buku polis yang bisa di gunakan untuk claim asuransi dan investasinya. Sedangkan di bisnis lain mitra hanya di beri iming2 belaka dan Uang yang mereka bayar ke perusahaan abal2 itu akan hangus tanpa sisa.

        • Brahm Anuga berkata:

          bisa juga. Tapi apakah orang itu menyesal beli polis atau tidak? Apakah akhirnya lapse dan rugi atau tidak? Semua produk, bahkan yang dijual semua skema piramida pasti ada manfaat absolutnya tapi apakah orang itu menyesal beli atau tidak, itu masalah lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *