Promo bisnis paytren Yusuf Mansur yang menggelikan

Menggelikan kalau liat bagaimana yang punya bisnis paytren promosi supaya teman dan keluarga ikut jadi member paytren. Tidak semua member yang bohong tentunya. Tapi ada sebagian. Kadang bohongnya keterlaluan, dengan cara yang bodoh dan sangat gampang ketauan.

Airline milik paytren Yusuf Mansur

Yang kiri adalah apa yang sebagian member paytren yusuf mansur percaya sebagai pesawat milik paytren. Lihat gambar yang kanan. Inilah gambar aslinya yang diphoshopping jadi pesawat paytren.

Promo bisnis paytren yang menguntungkan

Ada juga gambar yang mengilustrasikan paytren sebagai alat pembayaran yang menghasilkan keuntungan.

janji manis bisnis paytren

Solusi pembayaran menghasilkan income? Income dari mana? Faktanya, income member paytren yusuf mansur tidak didapat karena member melakukan pembayaran lewat aplikasi paytren, tapi dari hasil rekrut member baru. Bisnis paytren dalam pembayaran online sama sekali tidak kompetitif. Silahkan bandingkan dengan bisnis serupa, yang pendaftarannya gratis, harga pulsa paytren itu mahal dan keuntungan dari pebisnis jauh lebih lecil dibanding bisnis serupa yang lain.

Kebohongan lain yang bawa-bawa agama juga banyak. Contohnya ini.

Gak tau dimana ibadahnya. Money game itu jelas skema yang dipastikan ada yang untung diatas kerugian orang lain. Gimana mungkin ikut skema seperti itu disangkutpautkan dengan ibadah? Lihat halal haramnya paytren

Tentang sukses kalau bisnis paytren

ini kebohongan yang paling banyak. Tipikal kebohongan perusahaan MLM yang gak bener (yang gak bener ya. Sebab ada MLM yang bener. Lihat ini:

reward bisnis paytren
reward dan komisi paytren

Ada ribuan promosi paytren seperti diatas. Mudah sekali mencarinya. Modal awal terjangkau, hanya 350.000 atau 8 jutaan kalau yang titanium. Potensi penghasilan milyaran. Wow. Dari mana? Dari jualan pulsa? gak mungkin. Harga pulsa paytren gak kompetitif dibanding aplikasi yang lain. Paling mahal malah. Dari rekrutmen? Yups. Setiap member dapet 75.000 kalau rekrut member yang beli lisensi dasar 350.000. Harus berapa member dapet jutaan sebulan? Gak semua orang mau ikut paytren, apalagi kalau yang tau bahwa lisensi bisnis yang disebut adalah lisensi bisnis bohong. Karean gak bisa bisnis jualan pulsa disitu. Atau yang tau bahwa jualan lisensi adalah money game yang bakal merugikan orang lain. Susah dapet sejuta sebulan aja dari rekrut member baru.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Scroll to Top