Yusuf Mansur Ngamuk dan Minta di Doaian. Doain apa?

Beberapa waktu lalu viral di media sosial sebuah video Yusuf Mansur. Bukan video dia lagi ceramah, tapi lagi marah-marah. Dan marah-marahnya luar biasa. Cukuplah buat menakut-nakuti anak kecil.

Video itu sebetulnya video tahun 2021. Yusuf Mansur sedang membahas saham dan Paytren. Waktu itu Yusuf aktif sebagai Mister pompom, yang mencoba mempengaruhi orang untuk membeli saham tertentu. Yusuf beli duluan, lalu berharap orang banyak beli, harga naik dan dia untung. Kelihatannya ada orang tak suka dia main saham dan berharap Yusuf mengurus Paytren yang memang sudah sepi peminat dan membuat banyak orang rugi.

Dikutip dari detik.com, wartawan detik.com mencoba menghubungi Yusuf Mansur terkait viral tersebut. Yusuf Mansur cuma menjawan ‘Alfatihah’ dan ‘jangan lupa doain’.

Doain? Ya sebagai manusia, wajar kalau Yusuf Mansur mitna didoa’kan. Dia sedang banyak masalah. Kelopak matanya makin hitam, kata-katanya makin emosional. Emosional karena masalah uang. Sama sekali bukan cerminan seorang Ustadz. Lalu apa yang pantas kita doakan buat Yusuf Mansur? Banyak. Banyak doa yang baik-baik untuk Yusuf Mansur. Ini beberapa hal yang bisa kita panjatkan:

Insyaf dan tak lagi berbohong

Ada banyak orang yang demi uang rela berbohong. Yusuf Mansur begitu. Contohnya waktu dia gembar-gembor gampangnya dapat rezeki di Paytren. Bisa dapat kerja dengan mudah, umroh dengan mudah, beli rumah dengan mudah. Baca artikel Yusuf Mansur Berbohong ini.. Pada faktanya, mayoritas member Paytren dapat boncos. Mereka menyesal bergabung dengan Paytren.

Kebohongan lain Yusuf Mansur juga terkait dengan kasus yang membelitnya sekarang. Penghimpunan dana yang katanya untuk suatu usaha dan bisa menghasilkan keuntungan, nyatanya tidak.

Semoga dia insyaf dan tidak berbohong lagi. Aamiin.

Tidak lagi main money game

Yusuf mansur sering bikin moneygame berkedok MLM. Sementara MLM yang benar adalah MLM yang tidak mensyaratkan member baru untuk beli produk, Yusuf mansur sebaliknya. Plus dengan kata-katanya yang selangit tentang kesuksesan, membeli Singapura dan klub bola Barcelona.

Selain Paytren, MLM moneygame (atau tepatnya skema piramdia) Yusuf Mansur adalah E-miracle, yang membuat orang membeli air alkali dengan harga fantastis karena omongan akan sukses dari Yusuf Mansur.

Semoga Yusuf Mansur insyaf dan tak lagi bermain moneygame yang banyak merugikan orang. Aamiin.

Semoga Yusuf Mansur dibukakan hatinya dan mengganti kerugian korban ‘bisnis’nya.

Ada ribuan yang ikut patungan usaha bersama Yusuf Mansur. Sebagian dari mereka sekarang menuntu. Yusuf Mansur untuk mengembalikan uang mereka. Sayangnya Yusuf Mansur enggan mengembalikan dan membuat para korban menempuh jalur pengadilan. Cukup ironis sebetulnya. Mengapa ironis? Sebab Yusuf Mansur dulu terkenal mengajak orang mengorbankan hartanya untuk sedekah. Saking gigihnya dia mengajak sedekah, seorang bupati wanita sampai dipreteli perhiasannya ditengah pengajian. Lalu mengapa sekarang Yusuf Mansur tidak mau mengembalikan uang orang? Mengeluarkan uang untuk sedekah itu sunnah. Dia mengajarkan itu. Sekarang, dia harus mengeluarkan uang yang adalah kewajiban karena itu hutang. Mengapa dia tak melakukan? Menganjurkan sunnah tapi tak melakukan kewajiban? Betapa munafiknya.

Semoga Yusuf Mansur dibukan pintu hatinya, terhindar dari kemunafikan dan mengganti uang orang yang dirugikan. Aamiin.

Baca tentang Paytren disini: Paytren skema piramida.

Baca tentang kebohongan Yusuf Mansur: Paytren kebohongan yang terungkan.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

data-matched-content-ui-type="image_sidebyside"