Jack Goay: Kisah Sukses Memanfaatkan Kedunguan

Memilih Indonesia Sebagai Target

Jadi tersebutlah kisah seorang Jack Goay. Dia orang Malaysia. Dia ingin cara yang cepat menghasilkan banyak uang. Dari berbagai pilihan, akhirnya dia putuskan untuk membuat arisan berantai alias skema ponzi. Mengajak orang untuk jadi member, setor uang, dengan janji penghasilan jutaan. Penghasilan member lama didapat dari orang yang bergabung belakangan. Jack Goay nanti bisa menyusup sebagai member lama kapanpun dia suka. Sehingga sebagian member baru setor uang kepadanya.

Target marketnya? Aha! Indonesia. Kenapa Indonesia? Karena disana masih banyak orang dungu yang bisa dibodohi. Tidak semua dungu, tapi jumlahnya pasti besar. Bayangkan, total orang Indonesia itu ada 270 juta. Kalau yang dungu 10% saja, Jack Goay bisa berharap menjaring 27 juta orang jadi member. Joss Gandos.

Juga, pemerintahnya tak begitu perduli kalau rakyatnya ditipu skema ponzi. Super Joss Gandos.

Jak Goay Memoles Skema Ponzi

Tapi kalau skema ponzi polosan seperti MMM tidak asik. Tetap bisa membodohi orang Indonesia, tapi umurnya sebentar. Jack Goay ingin yang umurnya rada lama.

Maka skema ponzi itu harus dipoles sedemikian rupa supaya tak kentara sebagai skema ponzi alias arisan berantai.

Tak perlu repot-repot cari polesan yang canggih. Maklum, untuk orang dungu, kebohongan karya anak SD pun bisa dipercaya.

Pura-pura bisnis periklanan

Maka Jack Goay membuat bisnis periklanan. Abal-abal lah pastinya. Cuma buat polesan skema ponzi. Begini strategi skema ponzi Jack Goay:

Jack Goay bikin vtube. Dia akan umumkan Vtube sebagai bisnis periklanan, dimana orang yang jadi member akan dibayar dari menonton iklan.

What? Memang bisa? Ya tidak lah. Mana ada orang nonton iklan dibayar. Mana juga ada pengiklan yang mau bayar. Kalau di Youtube atau Google, ketahuan seorang mitra periklanan sembunyi sembunyi apalagi terang-terangan untuk mengajak, mendorong orang lain untuk klik ataupun untuk tidak skip iklan, mitra itu pasti di blacklist selamanya.

Tapi tak usah khawatir, orang dungu di Indonesia itu pasti tak mampu berpikir sampai ke situ. Jadi…aman.

Jack Goay Menyembunyikan oper-operan uang

Orang dibayar nonton iklan tapi tak ada pengiklan? Lalu vtube harus bayar orang yang yang nonton iklan? Ahahaha. Memangnya Jack Goay bodoh. Yang bodoh itu kan orang Indonesia itu. OK, sebagian orang Indonesia, maksudnya. Ya tentu tidak. Caranya, orang nonton iklan dibayar bukan pakai uang, tapi pakai view point. Nanti, viewpoint-nya dijual ke member lain.

Lho, member lain beli viewpoint untuk apa? Ssst. Untuk fast track. Nanti kita tawarkan member lain untuk fast track, jalur cepat supaya dia dapat uang lebih banyak. Untuk fast track dia harus beli pakai VP ke vtube. Nah, VP itu dia beli dulu dari member lain yang VP nya sudah banyak.

Lalu, member yang sudah beli fastrack itu, kumpulkan VP yang banyak, jual VP nya ke member lain yang juga mau fast track.

Lhooo, berarti dapat duitnya bukan dari iklan dong? tapi dari oper-operan uang antar member? Nanti member pada tau dong mereka itu bukan dibayar bukan dari pengiklan?

Tenaaaang. Orang-orang dungu itu tetap akan tak sadar bahwa itu oper-operan uang. hahahaha. Kita tetap bilang profit sharing. sekalai lagi, kita tetap bilang itu PROFIT SHARING dari pengiklan. Mereka tetap akan percaya bahwa vtube bisnis periklanan.

Terlalu….dungunya. Bukti bahwa Vtube tidak memberi penghasilan dari periklanan ada di tangan mereka sendiri, tapi mereka masih tatap menganggap Vtube bisnis periklanan.

Cara Jack Goay dapat uang

Wait, wait, lalu Jack Goay dapat uang darimana?

Ya ampun itu sih gampang. Kita buat sistem jual VP. Kita kasih nama Exchange counter, biar keren. Di aplikasi itu kita pertemukan yang mau beli VP dengan yang jual VP. Caranya vtube dapat uang gampang kok. Bisa dengan akun buatan yang berpura-pura sebagai member yang mau menjual VP, bisa juga lewat antek-antek yang kita rekrut duluan yang bisa punya VP unlimited. hahahaha. Gampang. Lha aplikasi Jack Goay yang pegang. Di utak utak semaunya gampang.

Ahahaha.

Begitulah cara Jack Goay mengeruk uang orang orang dungu yang masih banyak di Indonesia. Dan cara itu berhasil. Sudah berapa milyar dia kumpulkan dari menjual VP dengan cara pura pura jadi member? Atau mungkin lewat antek-anteknya yang dikasih VP unlimited? Asik. Indonesia itu benar-benar negara yang enak untuk cari uang.

Menghadapi orang-orang dan media nyinyir

Tentunya tidak semua orang Indonesia bodoh. Ada yang percaya bahasbisnis.com, ada ribuan member masyarakat anti ponzi. Mereka inilah orang-orang nyinyir yang harus dihadapi Jack Goay.

Tapi untungnya, orang-orang Indonesia yang dungu itu (sebagian ya gaes), mereka tak pakai smart phone nya untuk cari informasi yang smart. Googlingpun tak bisa. Pun kalau ada yang bisa, hmmm, terlanjung sudah kadung keluar uang, mereka akan bela vtube. Orang Indonesia itu asik.

Tapi sekarang serangan ke Vtube luar biasa gencarnya dari berbagai media mainstream di Indonesia.

Dan Jack Goay yang selama ini sembunyi harus muncul. Dan dia punya bakat sebagai pemain sinetron. Dia bilang ada kompetitor yang mengeluarkan uang untuk media-media tersebut. Tak lupa, dia janjikan vtube akan legal dalam waktu yang sangat singkat. Supaya orang-orang dungu itu tetap percaya dan jangan rush menjual VP. Sebab kalau semuanya mau jual, siapa yang mau beli? Dan orang-orang dungu itupun bersuka cita. Mereka tak menjual VP karena janji harga VP akan berlipat ganda.

Dan jack goay pun tertawa terbahak-bahak. Gampangnya orang Indonesia itu dibohongi oleh seorang Jack Goay dari negeri Jiran.

Jangan lupa tonton video kenapa Vtube itu skema ponzi, supaya anda lebih mengerti.

15 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

data-matched-content-ui-type="image_sidebyside"