Kesabaran Member Vtube yang Perlu Diteladani

Member Vtube yang penyabar

Orang sabar di sayang Tuhan. Juga disayang leader. hahaha. Itu kata member vtube.

Member vtube pasti tau, bahwa di vtube sekarang, penghasilan rupiah makin hari makin susah. Dan itu terlihat dari penjelasan salah satu dedengkot vtube. Lihat video ini.

  • Team profit makin rendah, berarti member makin sedikit dapat VP
  • Persyaratan harus perpanjang misi. Otomatis VP jadi lenyap, berubah jadi misi. Makin lama orang bisa dapat rupiah.
  • Potongan VP sampai 50% kalau mau jual VP

Apa yang sebetulnya terjadi? Mengapa vtube mengurangi, membatasi dan menahan-nahan membernya untuk dapat rupiah? Jawabannya mudah: Karena jumlah member yang beli VP (untuk fast track / naik level) sudah jauh lebih sedikit ketimbang jumlah VP yang sudah dimiliki para member lama.

Fenomena ini biasa dalam skema ponzi manapun: lama-lama makin sedikit member baru yang setor uang. Keuntungan member lama pun tersendat. Tersendat dan tersendat, akhirnya macet total. Kalau di vtube, lama lama makin sedikit orang beli fast track, member lama pun makin susah dapat uang.

Uniknya di vtube, memang, membernya sangat penyabar. Kalau skema ponzi seperti ahmadimado, edc cash dan HIPO, keuntungannya langsung. Begitu sepi member baru yang setor uang, memberpun bertanya-tanya dan mulai protes.

Member vtube tidak protes. Mereka ikut apa kata Leadernya. Potongan penjualan, tak apa, itu untuk kebaikan vtube. Pengurangan team profit, tak apa, itu untuk keadilan, sesuai dengan sila kelima Pancasila. syarat harus lanjut misi, tak apa, itu membuktikan orang harus berjuang untuk cari uang.

Masa depan Vtube, dedengkot dan para membernya

Secara logika matematika sederhana, Vtube pasti bubar. Sekarangpun mungkin sudah menjelang bubar. Skema ponzi pasti akan seperti itu. Akan jenuh dan bubar.

Beberapa waktu ke depan, vtube pun bubar pelan-pelan dan diam-diam. Para dedengkot vtube pun satu-persatu pergi. Lalu aplikasinya hilang dari peredaran.

whaaat? bagaimana dengan VP para member yang sudah milyaran?

Lalu ada bisikan dari mahluk gaib yang bernama Jack Goay: Tenangkanlah dirimu, wahai para vtuber. Walaupun aplikasi sudah tak ada di playstore, VP kalian aman di suatu database. Kami tempatkan di blockchain, yang tak akan pernah bisa dihapus oleh siapapun.

Lalu para member Vtube bertanya: Lalu bagaimana dengan menonton iklannya? Kami sudah terlanjur menjadi ahli menonton iklan. Kami sekarang sudah bisa menonton 100 iklan dalam satu menit. Apakah keahlian itu sekarang sia-sia?

Teruslah perjuangan kalian menonton iklan. Menontonlah di youtube, facebook. Dengan begitu, kalian sudah menolong para content creator.

Member vtube pun tenang. VP mereka aman. Bahkan sampai mereka tua. Saat menjelang ajal, mereka berpesan pada anaknya:

Anak-anakku, Ayah mewariskan kalian 1 juta VP, kelak kalau semua orang Indonesia blo’on seperti ayah, 1 juta VP itu akan jadi 1 juta dollar.. Bisa membuat kamu hidup senang 7 turunan. Pesan ayah, jangan pernah pilih jalan yang menanjak.

Ayaaaaaaah.

8 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

data-matched-content-ui-type="image_sidebyside"