Menangkal Kebohongan antek vtube Yunita Atmodjo

Namanya Yunita Atmodjo. Dia Diamond pertama di Vtube. Bisa dibilang sebagai pentolan Vtube yang secara massive mengajak orang untuk jadi member Vtube.

Seperti halnya para Leader di skema ponzi, Yunita Atmodjo juga tak segan-segan untuk ikut menyebarkan kebohongan. Dengan kebohongannya itu dia berharap orang ikut Vtube dan dia mendapat lebih banyak penghasilan.

Mari kita simak videonya, bisa dilihat di:

Rayuan gombal

Kata Yunita Atmodjo:

Nanti, fase 2.0 akan ada fitur semacam media sosial seperti Facebook. Member juga bisa membuat video pendek seperti di Tiktok”.

Selanjutnya akan ada e-commerce. Luar biasanya, e-commerce vtube dikombinasikan dengan video sharing sebagai sarana promosi. Ini satu-satunya di Indonesia dimana e-commerce berpadu dengan video sharing”.

Wow. Apakah mungkin? bisa saja. Tapi model seperti itu tak akan bisa berjalan selama member tetap berharap dapat uang dari menonton iklan. Semua iklan disitu disitu tak akan tidak feasible. Tak akan ada penjual online betulan yang benar-benar akan menjual barang dan benar-benar beriklan di vtube.

Atau nantinya vtube tak lagi skema ponzi? Juga tak akan bisa. Skema ponzi tak akan bisa berubah jadi bisnis betulan. Kenapa? Karena skema ponzi itu ibarat orang yang punya hutang luar biasa besar. Lalu orang itu mau bisnis dan bisnis yang baru itu langsung harus bayar kewajiban hutang segunung. Mana bisa?

Ada berapa ratus ribu member vtube sekarang? Semua member itu hanya dapat keuntungan dari adanya member baru yang beli VP untuk fast track. Dan sebagian besar member vtube itu belum beroleh keuntungan. Mereka belum masih berharap ada member baru yang membeli VP mereka. Dapat uang dari member baru. Itulah skema ponzi.

Lalu kalau skema ponzi dihentikan, vtube akan membayar member yang bejibun yang belum untung itu dari mana? Dari bisnis e-commerce yang baru lahir? Itu mustahilnya. Usaha baru harus terbebani dengan kewajiban segunung. Mana bisa?

Kebohongan diatas masih kebohongan ringan. Rayuan gombal supaya orang ikut vtube.

Kebohongan yang bisa dibui

yunita atmodjo

Kata Yunita Atmodjo:

Anda semuanya yang sudah bergabung di vtube, memang benar benar akan menjadi manusa-manusa millarder yang benar benar sukses di masa depan. Percaya saya”.

Sebagai first diamond, saya merasa penghasilan sudah fantastis. Tapi kata manajemen, Anda akan tau, bahwa nanti di fase commerce, penghasilan Anda sekarang itu tak ada apa-apanya. Penghasilan Anda akan berlipat-lipat. Karena nanti, dari semua team dibawah kita yang melakukan pembelanjaan, kita akan mendapat profit sharing”.

Kata-kata tadi bisa saya pastikan kebohongan. Semua yang bergabung di vtube akan menjadi milyarder? Itu secara matematika saja sudah bohong. Skema ponzi manapun akan bubar. Saat bubar jauh lebih banyak yang rugi daripada untung. Jangankan jadi milyarder, untung satu senpun tidak.

Yang jadi milyarder bisa jadi ada, tapi hanya biang penipu, pendiri vtube dan antek-antek seperti Yunita Atmodjo.

Untuk para vtuber. Saat bubar nanti dan Anda rugi, anda ikut karena video Yunita Atmodjo, Anda bisa save video ini untuk melaporkan Yunita Atmodjo sebagai antek penipuan.

Yunita Atmodjo untuk fastrack

Yunita Atmodjo:

“Jangan segan-segan mengajak team Anda untuk melakukan fastrack. Sebab kalau yang gratisan, akan mudah patah dan menyerah di tengah jalan. Beda dengan kalau mereka ikut fast track. Fast Track yang kecil saja seperti fast track bintang dua”.

“Fast track bintang dua saja itu akan menstimulasi fokus, hasrat kita. Percayalah, jika Anda menduplikasikan sistem fastrack, Dalam waktu singkat, Anda akan mencapai peringkat diamond. Jadi vtube ini benar benar luar biasa dan sangat layak kita perjuangkan. Go diamond”.

Inilah tujuan dari kebohongan sebelumnya. Supaya orang setor uang, supaya Yunita Atmodjo dapat keuntungan.

Pernyataan diatas melengkapi bukti tentang membantu penipuan atau turut serta melakukan penipuan. Dalam KUHP, penipuan adalah mengeluarkan serangkaian kebohongan supaya orang menyerahkan harta benda. Lengkaplah bukti untuk nanti melaporkan Yunita Atmodjo.

Dan dari pernyataan di atas, dia juga mengaku sudah mendapat penghasilan fantastis. Ingat bahwa dalam skema ponzi, pada akhirnya, perhitungan akan berujung pada satu kesimpulan: Uang yang rugi, yang tertipu di vtube, ada di orang yang untung. Di orang-orang seperti Yunita Atmodjo.

Baca juga:

Vtube, penipuan bisnis iklan

Ada iklan di vtube? berapa IQ anda?

Bukti penipuan vtube

5 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

data-matched-content-ui-type="image_sidebyside"