IWS United, Bisnis Moneygame seperti Qnet

IWS United, Indonesai Wijaya Sejahtera United, menjual pendan ajaib yang bisa menjaga kesehatan selama 40 tahun. Produk seperti ini tak akan laku kalau dijual dengan cara normal. Maka jualnya harus pakai iming-iming jadi kaya dengan jadi mitra.

Ikut bisnis model seperti ini cuma akan mengalami 2 hal: Produknya tak terpakai dan Anda rugi karena tak bisa mendapat downline. Bisa untung kalau Anda mau membohongi orang.

Bisnisnya mirip Qnet yang produknya Cakra. Itu pendan ajaib yang di dalamnya ada dokter sakti yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit. Tentu bohong. Dan Qnet memang perusahaan pembohong yang sudah dilarang di banyak negara.

Dan begitulah juga IWS Uneted dan produknya.

Apakah IWS United moneygame?

Jelas. MLM atau perusahaan apapun akan disebut moneygame kalau membernya hanya dapat untung dengan merekrut member baru. Tanpa ada perekrutan, tak dapat untung. Dan begitulah IWS United.

Tapi IWS United itu jualan produk?

Kalau murni jualan produk, itu bagus. Tapi IWS hanya bisa jualan produk dengan cara menjanjikan keuntungan jadi member. Ayo jadi member, nanti jadi kaya. Mau? Beli pendan ajaib ini ya.

Promo moneygame IWS United

Tanpa iming-iming kaya dengan jadi member? Pendan itu tak akan ada yang mau beli. Siapa pula yang mau beli pendan plastik seharga 2,5 juta rupiah?

Jadi, walaupun bahasanya menjual produk, itu adalah rekrutmen member baru.

Produknya mirip produk Qnet

Produk IWS United adalah pendan dan kalung seharga 2 jutaan yang bisa diklaim bisa menyehatkan pemakainya. Malah dalam berbagai promosi membernya, diklaim bisa menyembuhkan penyakit.

Produk IWS United
Produk IWS Uneted
Promo sesat pendan IWS Uneted
Promo sesat pendan IWS Uneted

Model promosinya pun mirip Qnet. Ada demonstrasi orang tambah kuat dengan memakai kalung. Cara promosi dengan teknik jadul.

IWS mendapat SIUPL

IWS mempunyai SIUPL No. 113/SIPT/SIUPL/11/2019. Entah apa produk yang didaftarkan dalam SIUPL. Kalau yang didaftarkan adalah pendan ajaib, makan lembaha yang menerbitkan SIUPL juga tak kalah ajaibnya.

Perusahaan semacam IWS United seharusnya tak mungkin mendapat SIUPL karena dari skemanya saja sudah jelas melanggar permendag No. 70 2019: Bahwa perusahaan MLM dilarang mewajibkan orang membeli paket produk saat pendaftaran jadi member. Belum lagi kalau ditambah produknya yang sama sekali tak berguna.

IWS Anggota AP2LI

APLI yang betulan saja tak bisa dipercaya karena disitu dulu ada Qnet dan Paytren. Apalagi AP2LI dimana salah satu pengurusnya adalah bandar moneygame Febrian Agung.

Ada logo OJK di website IWS

Tak kalah ajaib dengan produknya, website IWS Uneted juga ajaib. Ada logo OJK. Apakah itu berarti IWS OJK adalah perusahaan yang mendapatkan izin dari OJK? Pasti bohong. OJK Tidak mengeluarkan izin untuk perusahaan MLM.

Logo OJK di website IWS Uneted
Logo OJK di website IWS Uneted

Direkturnya adalah mantan DNI

Direktur IWS United adalah Sugeng Hendro Santoso. Siapa dia? Dia adalah mantan pemain dalam bisnis moneygame Duta Network Indonesia atau DNI. Sama dengan Febrian Agung yang dulunya juga adalah pemain di Duta Network Indonesia.

Simak divideo ini. Sugeng Hendro adalah King Master Leader di DNI. Menarik bahwa dalam video ini juga kita bisa lihat Febrian Agung, sang maestro moneygame yang sekarang membandari Eco Racing.

Jadi sekarang mereka reuni di AP2LI. Reuni antar pemain moneygame.

Benarkah bisnis IWS United bisa kaya?

Benar, kalau Anda mau membohongi orang lain. Membohongi orang lain bahwa pendan plastik itu mampu menjaga kesehatan selama 40 tahun.

Skema komisi IWS United
Skema komisi IWS United

Pun kalau Anda mau, Anda harus membohongi banyak orang, bukan cuma satu dua. Dalam berbagai penjelasan member IWS United, memang disebut Anda cuma harus mencari 2 orang. Tapi Anda harus membantu kedua orang tersebut untuk membohongi orang lain.

Bisnis yang cuma fokus cari mitra usaha itu pasti makin lama makin jenuh. Sampai setiap penambahan mitra usaha (member) baru, saat itu pula tingkat kejenuhan bertambah. Makan lama makin susah cari member baru.

Dan pada bisnis semacam ini, pada akhirnya jauh lebih banyak orang yang rugi daripada yang untung. Produk tak terpakai karena tak berguna, donwline pun tak bisa didapat.

Anda ikut, berarti Anda termakan kebohongan tentang manfaat produk dan iming-iming penghasilan. Setelah ikut, Anda juga harus membuat kebohongan yang sama.

Jangan terpedaya membeli pendan plastik 2 juta rupiah. Jangan terpedaya untuk ikut bisnis yang nanti membohongi orang banyak.

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

data-matched-content-ui-type="image_sidebyside"