HIPO: Dari Awal Andi Junaedi Nyompa sudah berniat menipu Anda

Mungkin Anda juga menyukai

3 Respon

  1. sesto elemento berkata:

    Saya salah satu anggota HIPO yg dipusingkan dgn aturan baru ini ! semua akses utk menarik uang diblok mulai dari WD, Grab OVO, Gopay, dan semua transaksi PPOB dihilangkan. Jadi utk deposit yg ada HIPO memberi pilihan yaitu membeli saham STO marketplace mereka (Histore), membeli voucher yg fungsinya tdk jelas, dan untuk mengaktifkan program sumbangan di RUH (Rumah UMKM HIPO). Sebagai catatan program RUH sama persis dgn program HIPO yg awal yaitu menyetor uang dan mendapat 0,7 persen perhari, jadinya intinya merestart program dari awal sementara kontrak pertama selama satu tahun belum berakhir.
    HIPO sangat alergi dgn kata investasi, makanya kami di wanti2 utk tdk menyebut uang yg kami setor dgn sebutan investasi melainkan sumbangan anggota. Dan ini menurut saya menyesatkan karena mindset orang yg bergabung adalah investasi (mereka menginginkan reward 0,7 persen perhari) bukan karena tertarik menjadi anggota ormas.
    Yg menjadi pertanyaan saya knp Ketua KADIN (walaupun sempalan seperti kata anda) Eddy Ganefo dan anggota DPRD Bengkulu yg juga pengacara (menjabat sbg Ketua LBH HIPO) Usin Abdisyah Putra Sembiring menjadi pendukung HIPO, apa mereka tdk takut reputasi mereka hancur atau mereka tdk tahu kalo HIPO adalah scam ?

  2. Madara berkata:

    Bro ada namanya STT (Sadiq tafwid trader) yg lagi bomming skarang, keuntungan yg dijanjikan malah makin menggila 18%/minggu, tolong dibuatkan artikel agar org tdk tersesat….

  3. Imam assy Syafiei berkata:

    Yang lagi njelimet bbcclub.asia uang setor hampir 8juta dg janji 150ribu per hari selama 150hari kerja. Saat leader ditanya …ini money game? Jawabnya uang bonus dari sponsor dan sistemnya sama dg OVO. Sampe diuanggah di youtube oleh leader lain..

    tapi uang kembali cuma 480ribu selama 4 bulan ini dg alasan
    Migrasi web..go asia
    ditipu IT nya
    Dan terakhir kena lockdown perusahaannya

    jika kawan2 punya info ttg ini..mohon infokan ya bro
    mau saya laporkan ke polisi, leadernya ngancam uang kami akan habis diambil negara, padahal mereka (leader) lagi berjuang agar uang kembali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *