FKPN – Skema ponzi yang pasti akan merugikan

Mungkin Anda juga menyukai

2 Respon

  1. Adit berkata:

    D4F lagi D4F lagi, banyak banget jebolan D4F yg td nya cuma manager, leader atau member skrg jd owner, mungkin mereka sudah tau tehnik dan trik nya utk menarik dan merekrut member ya bro, skrg banyak tuh gw liat di mbah gugel jasa2 pembuatan web & sistem mlm mau kaya gimana aja ada tinggal siapin duitnya aja.
    cuma ganti nama nya aja tp intinya mah sama, bagaimana merekrut org sebanyak2 nya dengan iming2 reward yg besar dan sukses.
    Mungkin mereka sadar klo negara kita ini jumlah penduduk nya besar lebih dari 250jt, dan banyak yg bermimpi menjadi sukses ditambah lagi gaya hidup yg hedon.
    Inilah strategi SWOT mereka sebenarnya,
    1. Tidak adanya peraturan yang jelas dari pemerintah sehingga mereka bebas bergerak
    2. Jumlah penduduk yg banyak cukup 1% saja dari penduduk indonesia itu setara lebih dari 2.5 jt org sudah berapa triliun itu di pindah ke kantung mereka
    3. Impian sukses kaya raya tahta dan harta ditambah lagi skrg dengan gaya hidup yg hedon yg sering di tampilkan di tv2 kita setiap hari.
    Hasil akhirnya sudah jelas ini semua tentang motif ekonomi yg dulu selalu di ajarkan pd saat kita sekolah.
    “Dengan modal sekecil-kecilnya mendapatkan hasil yang sebesar-besarnya”
    Terimakasih bro brhm yg sudah membuat blog ini sehingga kita semua bisa mendapatkan informasi tentang kejam nya skema ponzi, dan semoga pemerintah bisa membuat regulasi utk melindungi rakyat nya dari mafia-mafia ponzi.
    #salam akal sehat

  2. Xeremlethe berkata:

    Masih aja subur bisnis maling isep darah uang orang dizaman kekinian..hadeeeehhh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *