AI Profit, ketika bandar maling berkelit

Mungkin Anda juga menyukai

12 Respon

  1. NoName berkata:

    Hayooo lhooo… Alphard nya si erwin H 1 WIN udah lama sekitar 1 bln nan gak parkir di rmh nya lho.. mungkin udah disembunyiin ya.. jaga2 kalau kalian gruduk… Hihihihi. Sayangnya maling pasti lebih pintar drpd kalian member yg bodoh…
    Semakin lama kalian sergap semakin hilang jejak dia..
    Tapi ya silahkan, kalau mau nunggu sampai harga jd 0 rupiah baru kalian gruduk ke salatiga ya gpp. Sekalian mampir liat uang kalian sudah jadi barang2 mewah nya si erwin dan para managernya. Member harus bersyukur berarti donasi anda semua telah berguna menolong sesama, yg sebenernya maling uang kalian. Lah Kalian dpt apa? Yah sorry … tetap misqueen… Hihihihi

  2. nomo irawan berkata:

    makin gila nya lagi selalu di iming-iming coin bisa 1-5juta
    hold sampe hoooy seharga BTC
    siapa yg mau beli, di negara lain tdk sama sekali yg beli

    tolol di pelihara

  3. Adit berkata:

    Ini pemikiran gw pribadi, koreksi bila salah:
    Founder, manager, upline g4d ga bisa di tuntut dan ga akan bisa di tahan polisi.
    Karena mereka juga hanya lah “member” yg mengikuti aturan/sistem developer.
    Dulu wcc di perjual belikan fix rate, 12ribu : 15ribu, trus pindah ke market dengan harga yg katanya menyesuaikan supply & demand, jd klo dulu kita beli 1 koin 450ribu n di jual 200ribu mereka bilang itu resiko bisnis, malah ada “bahasa” klo untung aja diem2 tp pas rugi koar2, dan mereka berdalih jika mereka juga sama merasakan dampak dari turun nya harga wcc.
    Mereka blg ga ada tuh korban karena yg ada adalah resiko bisnis terhadap mekanisme pasar.
    Gw cuma ngingetin aja jika itu koin wcc bukan cuma koin koinan bro, tp itu duit kita, banyak yg ikut g4d dengan mengharapkan keuntungan yg di bilang 48% bahkan sampai ada yg pinjam ke bank dan jual aset nya, realita saat ini adalah g4d sudah tidak ada, suka atau tidak suka itu yg terjadi, mereka blg g4d akan tahan lama dan tidak ada hubungan dengan ojk karena bukan lembaga keuangan, bank ataupun investasi. G4d itu komunitas yg menjalankan program ph gh nya dev wcc supaya harga wcc bisa menyaingi bitcoin.
    Jd ini memang strategi yg jenius utk menghindari permasalahan hukum yg akan dtg di kemudian hari, karena mereka akan berdalih mereka juga adalah member yg merasakan dampak dari resiko bisnis.
    Skrg banyak yg tetap membela g4d yg berganti menjadi aip karena uang nya sudah tertahan dan hanya bisa pasrah menunggu hal yg indah pada waktu nya.
    Tp harus kita sadari dan ingat jika realitas saat ini adalah g4d yg katanya akan bertahan lama ternyata bubar, g4d yg katanya jika masuk ke market maka koin nya akan melesat menyaingi bitcoin bahkan 1 koin bisa jd 100jt tp ternyata saat ini hanya bernilai 21 dolar dan terus menurun, apakah kita tidak berpikir dari 2 kejadian yg terjadi di kejadian terdahulu?
    Skrg aip sudah di mulai dan di hold selama 6 bln, apakah kita tidak boleh berpikir bagaimana dengan harga coin kita 6 bln ke depan? Karena bagaimanapun itu uang kita bro.
    Apakah kita akan menerima jika nanti harga nya jatuh, dengan alasan banyak yg jual/resiko bisnis/mekanisme pasar?
    Lalu bagaimana nanti sikap founder, manager atau upline, mereka nanti akan bilang itulah resiko bisnis kawan, klo takut jangan ikut klo ikut jangan takut karena kita juga sama bro.
    Dan bagaimana dengan developer?
    Apakah bisa kita tuntut? Sama mereka juga akan bilang bahkan sudah di web nya tertulis jika ini adalah bisnis beresiko, “suruh siapa ikut bro”.
    Di tambah lagi kita ga tau siapa itu developer dan dimana kantor nya, kita hanya tau master team indonesia.
    Siapa itu master team?
    “Master team adalah kita”.
    “Siapa kita? Master team.”
    Jd jika nanti harga wcc tidak sesuai dengan harapan, ingatlah jika itu karena kesalahan kita sendiri yg hanya wait n see, duduk diam dan menunggu tanpa berbuat apa2.
    Apakah kita akan diam saja uang kita akan hilang? Dengan alasan mekanisme pasar?
    Anda sendiri yang bisa menjawab.
    Selamat bagi yg sudah mendapatkan keuntungan dari g4d, memang strategi “cerdas” untuk mendapatkan uang dalam waktu singkat dan menghindar dari jeratan hukum.
    👍👍👍👍

    • Brahm Anuga berkata:

      mereka bilang gak akan bubar, akan ke bulan ternyata enggak, itu kan udah kebohongan. Kebohongan supaya orang setor uang, itulah penipuan. Itu yang bisa jadi dasar laporan ke polisi.

      • Adit berkata:

        Yoi bro, sesuai dengan omongan mereka aja dulu ketika kita ingatkan jika ini akan scam, mereka tutup mata, telinga bahkan mereka anggap kita adalah org dungu yg ga ngerti apa2, padahal niat kita baik karena sesama muslim harus saling mengingatkan.
        mereka juga blg jika butuh penonton.
        Jd skrg kita akan jadi penonton yg baik melihat bagaimana sikap dari teman2 yg bergabung di g4d, apakah akan menerima jika harga jatuh, yg artinya uang mereka akan berkurang atau bahkan habis Ataukah bergerak melapor karena merasa di rugikan.
        Yg jelas dan pasti saat ini sudah mulai langka koin wcc karena gerbong aip sudah penuh dan akan di hold 6 bln ke depan tp yg aneh nya ko harga wcc cenderung turun.
        Seharusnya jika kita baca hukum pasar supply n demand.
        Jika barang langka maka harga akan naik, tp kenapa ini jd sebalik nya ya?
        #jadipenonton

  4. Sururi Abdillah berkata:

    Adakah solusi dari maha dewa brahm anugra terkait pendapatan pasive income?
    Apakah solusinya Hanaya menulis di web sendiri sehingga banyak yg baca dan mendapatkan keuntungan?

  5. Yona berkata:

    Min, yg bagus apa ya? Algopacks gmn bagus ga? Klo admin ikut apa? Mungkin saya bisa jd referalnya admin

    • Brahm Anuga berkata:

      saya gak pernah ikut crypto baru. crypto coin baru buatan indo penipuan semua. Crypto baru luar negeri sebagian besar juga penipuan.

  6. Crypto berkata:

    Ini sdh termasuk serangan personal,setau sy aiprofit it penambangan koin.pelajari masternode biar anda paham.sy bkan member tp sy pelajari sistemnya.siapkan diri anda apabila yg bersangkutan mengadukan ke pihak berwajib.segala opini yg anda tulis anda pertanggung jawabkan.jangan jadikan jarimu senjata makan tuan.smoga anda approve tulisan ini klo anda yakin anda benar dan bukan pengecut.terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *