Info Penting buat member Give4Dream

info-penting-ai-profit

Give4Dream sudah ditutup. Alasannya karena larangan pemerintah Indonesia. Gantinya adalah AI Profit. Beda bisnis sebetulnya. Give4dream itu komunitas GH PH sedang AI Profit bisnisnya tambang cryptocurrency.

Sekarang, member menghadapi masalah.

Masalah pertama

Tak dapat pasangan untuk GH. Katanya akan ada direct backup dari developer. Direct backup itu janji Give4Dream dari awal. Bahwa kalau member sudah tak bisa cari pasangan, developer akan tetap kasih profit. Sumbernya bukan lagi dari pasangan, tapi dari cadangan Wincash coin yang dimiliki developer. Tapi direct backup itu sampai sekarang belum juga terjadi.

Masalah kedua

Masalah kedua, yang punya WCC di wallet akan otomatis ditransfer ke AI profit. Member setengah dipaksa untuk ikut bisnis baru. Tadinya cuma GH-PH, sekarang jadi bisnis mining. Tadinya untungnya fix 48% sebulan, sekarang tak tentu. Antara 3% sebulan sampai 90% sebulan. 90% kalau banyak yang ikut di AI profit. Kalau tidak, ya pasrah. Tadinya coin bisa ditarik dalam tempo sebulan, sekarang coin harus dipendam selama 6 bulan.

Member mulai ragu

Memberpun mulai bertanya-tanya. Apakah Give4Dream penipuan? Apakah Give4dream scam? Apakah benar akan ada backup dari developer? Apakah AI profit tidak akan scam lagi? Tidak akan bubar lagi?

Solusi untuk member yang cerdas

Pertama: Pastikan dulu bahwa Give4dream tidak menipu.

Pastikan bahwa Give4dream memenuhi janji-janji yang dulu: Direct backup. Sebelum ada kepastian, jangan sekali-sekali ikut AI Profit. Kalau sampai ternyata Give4Dream menipu, ya pasti AI Profit juga.

Bagaimana memastikan Give4Dream bukan penipu?

Caranya mudah. Tunggu direct backup. Begitu WCC masuk ke wallet, langsung pindahkan ke market. Langsung jual disana. Lihat apakah bisa dijual, apakah harga masih kisaran 30 USD? Katanya sekarang sampai 100 USD, kesempatan untuk Anda.

Kalau harga tiba-tiba jeblok, itu tanda coin abal-abal yang tak kuat gempuran pasar.

Tapi kalau banyak yang jual ya pasti jeblok?

Ya. Tapi ingat, katanya Give4Dream itu komunitas internasional, markasnya di Swiss. Bukan cuma orang Indonesia. Jadi masih ada orang di seluruh dunia yang beli WCC untuk PH. Ingat, hanya di Indonesia Give4Dream dihentikan. Di negara lain tidak.

Kecuali kalau Give4Dream itu ternyata cuma komunitas di Indonesia. Pasti jebol. Berarti Give4Dream sudah membohongi Anda karena dari dulu bilang ini komunitas internasional dengan pusat di Swiss.

Kedua: Kalau direct backup tak juga dilakukan

Kalau ternyata tak juga ada direct backup, sudah saatnya Anda membuat gerakan cepat agar dana Anda kembali.

Gabung di komunitas korban Give4dream

Dengan adanya komunitas, Anda akan menjadi kuat. Kekuatan itu bisa untuk pelaporan kepolisi atau mendatangi orang-orang yang sudah menipu Anda.

Silahkan bergabung disini (grup facebook):

https://www.facebook.com/groups/korbangive4dream/

lapor polisi.

Ini harus cepat. Banyak coin abal-abal yang membernya hanya menunggu, lalu kasuspun hilang ditelan bumi, bersama hilangnya dana Anda.

Datangi langsung para founder

Ingat, bahwa kalau ternyata Give4dream bubar hanya karena OJK, itu berarti Give4dream hanya buatan lokal orang Indonesia. Itu berarti, pemiliknya adalah founder-founder teratas: Erwin Noviantara, Andre Yohannes dan Nomo Ariawan. Anda bisa juga mendatangi manajer-manajer yang telah membohongi Anda.

Alamat Erwin Noviantoro ada di link ini:

Mencari pendiri Give4Dream

6 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

data-matched-content-ui-type="image_sidebyside"