Give4Dream jadi AI Profit – Jangan mau dikibulin 2 kali

Dan akhirnya Give4Dream bubar

Give4Dream bubar. Menurut pernyataan pentolannya, Give4dream dibubarkan karena manut sama pemerintah Indonesia yang melarang Give4Dream.

Percaya? Bodoh kalau percaya

Give4Dream bubar bukan karena manut sama pemerintah. Give4Dream bubar karena sebab yang sama dengan bubarnya moneygame lain: Peserta baru sudah menipis. Karena profit (GH) dibayar dari member baru, menipisnya jumlah peserta baru membuat moneygame ini bubar, tak bisa bayar GH.

Adanya peringatan dari OJK, adanya bahasbisnis.com, adanya Masyarakat Anti Ponzi membuat Give4Dream lebih cepat bubar. Makin banyak orang tau skema maling di Give4Dream, makin sedikit member baru yag didapat Give4dream. Maka bubarlah.

Lagipula, Give4dream itu mengakunya dari Swiss. Kenapa pula harus tunduk sama pemerintah Indonesia? Silahkan tertawa. Oh oh, yang dibubarkan hanya di Indonesia. Aih-aih. Memangnya ada orang luar negeri yang bodoh yang ikut Give4Dream? Kalau ada, yang butuh GH harusnya dapat pasangan.

AI Profit sebagai ganti Give4Dream

Sebagai gantinya, dibuat moneygame baru. Namanya AI Profit. Member diharuskan pindah kesana. Yang belum dapat untung (istilah mereka belum dapat pasangan dan belum bisa GH), WCC nya otomatis ditransfer ke AI Profit. Jangan khawatir, katanya. Developer pasti bayar.

Percaya? Bodohnya terlalu kalau percaya.

AI Profit sebetulnya dibuat supaya bandarnya (Erwin Noviantara dan kacungnya Nomo Ariawan) terhindar dari gerudukan member yang tak bisa GH. Lumayan buat mengulur waktu. Siapa tau beberapa bulan kedepan member yang uangnya menguap sudah bisa menghikhlaskan. Itulah alasan yang sebenar-benarnya.

AI Profit juga dibuat supaya tak ada member yang melaporkan ke Polisi. Satu saja ada laporan polisi, habislah maling-maling seperti Erwin Noviantara, Andre Yohanes dan Nomo Ariawan. Caranya dengan memberi harapan palsu, juga berdalih bahwa itu dilakukan untuk ikut aturan pemerintah.

Apakah AI Profit akan bisa memberi keuntungan bagi member?

Jangan terlalu berharap. Sekali lagi, ini cuma cara bandar untuk menghindar dari emosi member.

AI Profit tetap skema ponzi. Dan masalahnya, AI Profit dari bayi sudah mewariskan kewajiban bayar profit yang segunung. Warisan dari Give4Dream. Ini sama saja dengan perusahaan yang dari lahir sudah berhutang bejibun sementara pemasukan tak ada.

Yang akan terjadi adalah, uang Anda akan terpendam di AI Profit berbulan-bulan lamanya. Karena di AI Profit, modal hanya bisa ditarik setelah 6 bulan. Profitnya? Antara 0,01 s/d 3% sehari, tergating hasil mining WCC, katanya.

Tergantung hasil mining? Ini bohong lagi. Bukan tergantung dari mining, tapi tergantung dari member baru yang masuk AI Profit. Ada member baru yang masuk? Mungkin Ada. Yang bodohnya super. Jumlahnya sedikit. Dari yang sedikit itulah profit Anda (member lama dari Give4Dream) dibayarkan. Karena sedikit itu, jangan harap sampai 3% sehari. Paling ada di angka minimalnya. Itupun kalau ada orang orang yang bodohnya super mau ikut AI Profit.

Ikut AI Profit, geruduk bandar atau lapor polisi?

Untuk yang sudah terlanjur PH dan belum dapat GH di Give4Dream, Anda punya beberapa pilihan.

  • Ikut AI Profit, kalau bodohnya Anda keterlaluan, atau kalau Anda memang kompolotan maling Give4Dream.
  • Geruduk bandar, kalau Anda jenis orang yang bisa ngegas. Alamatnya ada disini: Alamat Bandar Give4Dream
  • Lapor polisi, kalau Anda sudah sadar bahwa Give4dream adalah penipuan, skema maling yang telah menjerumuskan Anda. Ini akan membantu banyak orang lain supaya tak tertipu seperti Anda.

Ingat bahwa Anda telah tertipu. Mana janji Give4Dream tak bisa bubar? Mana janji katanya developer akan backup GH kalaupuan tak ada yang PH? Katanya punya cadangan WCC?

Apa yang akan terjadi di AI Profit?

Tetap sama dengan perkiraan bahasbisnis.com sebelumnya. Kalaupun Anda mendapat WCC disitu, nilai WCC akan ambruk. Mungkin sekarang developer masih menahan dengan harga masih sekitar 30 USD. Mereka bisa saja membuat harga jadi 0,001 USD per WCC sekarang. Tapi akan sangat ketahuan bahwa mereka merekayasa harga. Member akan ngamuk.

Mereka membuat penurunan harga WCC terlihat ‘natural’, mereka butuh waktu supaya kelihatan natural. Dan itulah juga tujuan dibuatnya AI Profit. Buying time. Padahal tetap saja itu rekayasa.

Tangkap layar, pengumuman lahirnya moneygame baru.

9 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

data-matched-content-ui-type="image_sidebyside"