Paytren: Korban ikhlas, Yusuf Mansur tertawa lepas

Mungkin Anda juga menyukai

22 Respon

  1. Rapenting berkata:

    Anda syirik bngt ya sama paytren? Segitunya bikin fitnah. Wkwkwkwkwkwk

  2. tri berkata:

    Astagfirullahhaladhim , untung ustad sabar

    • Brahm Anuga berkata:

      bukan sabar, tapi pasrah. Hatinya sebetulnya panas karena kelicikannya di kupas. cuma mau protes gimana? sebab fakta. Mau lapor polisi ya takut kebusukannya malah secara formal terbuka.

  3. Sultan,S.H.,M.H berkata:

    Sepanjang ada yg pernah menerima seperti yg dijanjikan walaupun itu angkanya sedikit maka unsur penipuan nya tidak terpenuhi… itulah cerdik nya menghindari jerat pidana nya..he..he..

  4. Fajar berkata:

    Benar kata penulis emang ustad yg berkaitan sudah di ingatkan oleh ustadz ustad lain tentang paytren yg unsur nya ghoror ini. Banyak ustad2 yg menjelaskan tentang penyimpangan bisnis tsb.

  5. Vivi berkata:

    Syirik amat sih… gua ngak merasa ditipu.. dan sampai sekarang tetap menggunakan PayTren..

  6. John Lennon berkata:

    wkwk Temen saya aja nyesel pas udah gabung ke paytren, taunya ga dapat apa2. Hanya sebuah aplikasi yang seharusnya gratis tapi jadi berbayar.

  7. Tri berkata:

    Klau akun nya nggk digunain skitar 1,5 tahun bisa digunain lg nggk ya.soal nya sering gonta ganti peraturan.

    • Hamba allah berkata:

      Saudara ada yg ikut sruh byr 10jt, sekrg jg ga ada hsilnya duitnya g bisa balik, kalau saya pribadi sllu berusaha menjauhi yg namanya MLM apapun bentuknya hmpir pernh ikut untung g diboehin ortu jadi msih terselamatkan

  8. Harry berkata:

    Bodoh itu bukan lah ketidak Tahuan akan suatu hal..
    Tapi bodoh itu adalah tidak merasa tahu/tidak mau tau(tidak menyadari) bahwa dirinya di tahu akan suatu hal ( hal yg di mksd adalah di tipu,di bohongi)..

  9. Bangun desain berkata:

    Masalah yang rumit… Berontak takut kualat. Secara.. Dia kan ustadz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *