Hector Trade, Cari untung Cara Maling

Mungkin Anda juga menyukai

16 Respon

  1. Waha berkata:

    Knp hnya Hector yg anda permasalhkn,knp bisnis lain dr Hector anda tidk permasalahk

  2. Erwin berkata:

    Mantap pak ulasanx ttg bisnis ponzy terbaru Hector…coba ulas jg bisnis serupa yg baru 3 bln n SDH bomiing per2percomunity 36% sebulan ini founderx di FB https://www.facebook.com/MingWei0803 …katax ini komunitas asli Indonesia nm coinx wiicoin

  3. Sam berkata:

    Ini penulis sepertinya sakit hati dgn prambos…hahaa..kasian deh

  4. dedy berkata:

    Saya salut sama admin satu ini cepet kali dapet info bisnis2 beginian bisa dibilang lebih cepat dr satgas ojk, saya barusan ditanyain temen tentang hector trade langsung googling aja begitu nongol langsung sy kasih link ke sini biar paham dia karena omonganku dia gak percaya karena sudah mimpi dapet duit banyak tanpa susah payah usaha, buat admin semangat ya !!!

  5. Anonim berkata:

    Saya emang agak ragu sih min sama bisnis kayak ginian… Awalnya udah agak curiga…..

    Baru beberapa menit yg lalu nih aku ditawarin…..

    Kira kira berapa bulan lagi yah bubar

  6. Patriot berkata:

    Jaman sdh edan yang legal saja sdh jadi sarang maling bertahun tahun tidak ada yg bahas. Begitu saktinya tulisan halal di negara 62. Harus percaya sama siapa lagi dalam bisnis. Yang maling juga teriak maling. He..he..

  7. Rey berkata:

    Thanks min infonya
    Barusan ditawarin temen hector trade dan aq blank apaan itu
    Trus googling,,, astaga dragon 😱
    Kek gini ternyata,,,,
    Padahal temen itu temen baik lho
    Bisa2nya aq mau dijadikan member nya yg baru
    Lha ternyata biar dia bisa balik modal
    Hadeeew,,,, thanks a lot ya min inpohnyaaa 👍👍

  8. Alex berkata:

    Sakit hati datang berkali”
    Luka yang tak pernah sembuh
    Paranoid, Trauma, Luka, Scam, Zonk

    Hidup Bisnis Online Indonesia

  9. zjm berkata:

    keluargaku ada yang diajakin dan udh bayar 500 rb. tapi waktu aku bilangin ini penipuan ttp ga percaya. katanya tunggu apakah menghasilkan apa nggak. ya menghasilkan pun ttp nggak halal. Di seminarnya sempet bawa2 orang yang ngaku2 intel biar semua anggota percaya itu bkn penipuan. Aku smpet diajakin tp aku kekeh ga mau karna udh tau yg model beginian. Sekarang aku nunggu dia aja lanjutannya gimana. Soalnya uange 500rb katanya bisa balik + kentungan maling bisa diambil setelah satu bulan kalo mau berhenti. Manis dan enak banget deh janjinya…. waktu masuk juga ditalangin dulu sama seniornya..manis memang pdahal krna dia dapat100 rb dr uangnya 500rb daftar itu. Seminar juga gratis… makan di rumah makan enak… pinter dan niat banget ini aplikasi nyari orang…

  10. Lia amalia berkata:

    Aku juga pernah jadi member hector tapi aku asal ikut aja gimana sih di emeng” sama temen jadi iya ikut aja hehe

  11. Hebat banget ini admin. Saya juga di iming iming oleh teman saya, saya curigaaaa dengan bisnis dari duit seperti ini. Lebih baik kerja lelah tapi pasti walaupun 1000 rb 2000 rb. Sekarang lagi pada seminar tug di Jkt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *