Cara bubarnya Give4dream dan alamat yang bisa dikunjungi

Ending Give4dream itu mudah ditebak. Skema ponzi pasti akan collapse. Tapi memang, ceritanya beda-beda. Pengalihan issuenya juga beda-beda.

Saat member baru sudah sepi, saat yang sudah GH tak dapat jodoh di PH, bandar akan mengumumkan: Give4dream dihentikan. Give4dream sudah cukup menghantarkan Wincoishcoin sehingga dapat berdiri sendiri. Mulai sekarang tidak ada lagi PH dan GH. Yang sudah punya wincash coin, jangan khawatir, wincashcoin Anda tetap hilang. Silahkan yang mau jual wincashcoin di market yang ditentukan.

Apakah harga wincashcoin akan naik dan member tak akan rugi? Boro-boro. Saat itu harga wincashcoin yang tadinya dibeli Rp. 450.000 akan jeblok jadi Rp. 1 kembali.

Dan saat kodokpun tertawa, Anda yang punya wincashcoin dapat menanyakan permasalahannya ke alamat di dibawah ini.

Dan dimanakan Markas besar Give4Dream?

Ada beberapa sumber yang mengatakan Give4Dream itu berkedudukan di Swiss. Swiss Eropa? O lala. Orang Eropa main skema ponzi.

Ternyata bukan. Itu cuma akal bulus bandar supaya nanti tak diciduk. Kalau nanti sudah bubar (dan pasti bubar), si bandar akan bilang, oh noo, aku hanya founder master Team, bukan Give4Dream. Oh noo, aku juga cuma founder Asia, bukan founder yang sebenarnya. Bukan pemilik, bukan pendiri.

Tapi tipu daya itu tak 100% rapi. bandarnya tak cerdas-cerdas amat. Pada akhirnya aliran uang akan berujung di satu nama, Yohanes Erwin Noviantara. Baca juga: Bandar moneygame Give4dream.

Namanya markas besar tentu semua orang perlu tau. Penting kalau orang mau kirim parcel tanda terimakasih atau tujuan lain, misalnya tanya-tanya kenapa tiba-tiba Give4dream berhenti.

Bukan di Swiss, tapi di Salatiga. Awal berdiri, markasnya di rumah Yohanes Erwin Noviantara, Jl. Kenanga Sari Sala tiga.

Rumah Erwin Give4Dream yang dijadikan markas

Belakangan, karena sudah banyak mengeruk uang dari Give4Dream, Erwin menempati rumah baru untuk dijadikan markas. Lebih bagus, tidak lagi terlalu kumun.

Para manajer, orang-orang yang mau setor uang dalam jumlah besar dan menjadi ujung tombak penjaringan korbanpun banyak yang mengambil tempat tinggal dekat dengan markas yang baru. Mereka ambil rumah di perumahan Satya Wacana.

Satu alamat lagi yang perlu dicatat adalah alamat co-founder Give4Dream. Dia tak lain dari adik kandung Yohanes Erwin: Andreas Yosep Kristianto. Jaraknya cuma 5 km. dari markas besar dan tak jauh juga dari perumahan Satya Wacana, markasnya para manajer.

Jadi kedudukan di Swiss itu bohong?

Kalau mau disebut tak bohong juga bisa. Pakai cocoklagi saja. Alamat markas besar, founder Give4dream, founder master team dan para manajer itu ada di area yang sama, sekitaran perumahan Satya Wacana Salatiga. Jadi, boleh lah disebut SWISS. Satya Wacana In Salatiga dan Sekitarnya.

27 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

data-matched-content-ui-type="image_sidebyside"