Cara bubarnya Give4dream dan alamat yang bisa dikunjungi

Ending Give4dream itu mudah ditebak. Skema ponzi pasti akan collapse. Tapi memang, ceritanya beda-beda. Pengalihan issuenya juga beda-beda.

Saat member baru sudah sepi, saat yang sudah GH tak dapat jodoh di PH, bandar akan mengumumkan: Give4dream dihentikan. Give4dream sudah cukup menghantarkan Wincoishcoin sehingga dapat berdiri sendiri. Mulai sekarang tidak ada lagi PH dan GH. Yang sudah punya wincash coin, jangan khawatir, wincashcoin Anda tetap hilang. Silahkan yang mau jual wincashcoin di market yang ditentukan.

Apakah harga wincashcoin akan naik dan member tak akan rugi? Boro-boro. Saat itu harga wincashcoin yang tadinya dibeli Rp. 450.000 akan jeblok jadi Rp. 1 kembali.

Dan saat kodokpun tertawa, Anda yang punya wincashcoin dapat menanyakan permasalahannya ke alamat di dibawah ini.

Dan dimanakan Markas besar Give4Dream?

Ada beberapa sumber yang mengatakan Give4Dream itu berkedudukan di Swiss. Swiss Eropa? O lala. Orang Eropa main skema ponzi.

Ternyata bukan. Itu cuma akal bulus bandar supaya nanti tak diciduk. Kalau nanti sudah bubar (dan pasti bubar), si bandar akan bilang, oh noo, aku hanya founder master Team, bukan Give4Dream. Oh noo, aku juga cuma founder Asia, bukan founder yang sebenarnya. Bukan pemilik, bukan pendiri.

Tapi tipu daya itu tak 100% rapi. bandarnya tak cerdas-cerdas amat. Pada akhirnya aliran uang akan berujung di satu nama, Yohanes Erwin Noviantara. Baca juga: Bandar moneygame Give4dream.

Namanya markas besar tentu semua orang perlu tau. Penting kalau orang mau kirim parcel tanda terimakasih atau tujuan lain, misalnya tanya-tanya kenapa tiba-tiba Give4dream berhenti.

Bukan di Swiss, tapi di Salatiga. Awal berdiri, markasnya di rumah Yohanes Erwin Noviantara, Jl. Kenanga Sari Sala tiga.

Rumah Erwin Give4Dream yang dijadikan markas

Belakangan, karena sudah banyak mengeruk uang dari Give4Dream, Erwin menempati rumah baru untuk dijadikan markas. Lebih bagus, tidak lagi terlalu kumun.

Para manajer, orang-orang yang mau setor uang dalam jumlah besar dan menjadi ujung tombak penjaringan korbanpun banyak yang mengambil tempat tinggal dekat dengan markas yang baru. Mereka ambil rumah di perumahan Satya Wacana.

Satu alamat lagi yang perlu dicatat adalah alamat co-founder Give4Dream. Dia tak lain dari adik kandung Yohanes Erwin: Andreas Yosep Kristianto. Jaraknya cuma 5 km. dari markas besar dan tak jauh juga dari perumahan Satya Wacana, markasnya para manajer.

Jadi kedudukan di Swiss itu bohong?

Kalau mau disebut tak bohong juga bisa. Pakai cocoklagi saja. Alamat markas besar, founder Give4dream, founder master team dan para manajer itu ada di area yang sama, sekitaran perumahan Satya Wacana Salatiga. Jadi, boleh lah disebut SWISS. Satya Wacana In Salatiga dan Sekitarnya.

9 komentar untuk “Cara bubarnya Give4dream dan alamat yang bisa dikunjungi”

  1. Hahahaha… Ngakak saya tau kepanjangan dari SWISS mereka…

    Btw itu tempat para manager, nama nya perumahan VILLA GUNUNG SARI. Memang benar 1 komplek dengan perum satyawacana (byk dosen uksw disana), tapi developernya beda…
    Tepatnya mereka VILLA yg BLOK M.
    Rmh milik gerombolan mereka per hari ini baru 2 rmh yg sudah di tempati, monggo dolan..
    Sisa nya masih dlm proses pembangunan

  2. Sepertinya mulai ada gerak gerik yang aneh… Skrg mereka para manager, mulai mencopot sticker embel2 masterteam yg biasanya mereka tempel di belakang kaca mobil. .

      1. Iya.. Kurang tau saya apa dibalik itu semua. Yang biasanya mobil mereka di kaca belakang ada sticker ukuran besar give4dream/masterteam sudah pada dicopot. Mungkin kerasa kalau yg di pusatnya salatiga bakal di grebek entah kapan, jd mereka mulai sembunyi2. Hahaha

  3. Kira2 scam kapan ya bang? Aku member g4d, slth baca2 artikel ini tryta ada benernya juga. Tmn2ku kmren aku ajakin, banyak yg ikut. Kalo scam kan aku yg dituntut ganti rugi nnti. Mereka ikut juga ga dikit, puluhan juta. Ini rencana akunku jg mau tak tutup. Mohon pencerahannya bang

    1. Bulan depan. bilang aja ke temannya, ‘aku lihat ada gejala kurang bagus bla bla’, jangan sampai mereka tambah ph. Dari sekarang cari info alamat manajernya, foundernya. Kesitu nanti kalian ramai ramai geruduk.

  4. Ada benernya tulisan ini, jujur saya ikut meski cuma dikit… kalau msh ada kesempatan mau tak ambil semuanya. Indikasi penipuan mulai kliatan, belakangan situs g4d mesti pakai vpn kalau mau buka, wcc tiba2 naik drastis trus dibikin jeblok

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Scroll to Top