ABDI – MLM Skema Piramida berbalut akademi digital

Mungkin Anda juga menyukai

8 Respon

  1. Agung Budiartha berkata:

    Soal memiles, d4f, eco racing, hipo saya setuju bahwa mereka menjurus ke skema piramida, money game. Namun Abdi sy pikir bagus. Tanpa mencari org pun tetap menerima manfaatnya. Pertama, produknya menurut saya ga abal2. Saya pakai. Kedua program pelatihannya lumayan terutama bagi pemula. Minimal ini memberi manfaat untuk memberi bekal ilmu digital marketing.. CMIIW

    • Brahm Anuga berkata:

      digital marketing? iya deh. Diajarin bagaimana menjual seminar ABDI. wakakakak. Produk manfaat? laku gak? ke non member yaa. Dan bukan beli buat syarat jadi member. Testi dari kamu mah yaa namanya juga member. Pelatihan digital marketing? iya deh. Udah bayar beli produk abal-abal, terus diajarin iklan fb dan google, ngiklanin produk yang ngajarin tar dapet komisi. Mau aja di begoin.

  2. Kurnia Utami berkata:

    Apakah bisnis ini sejenis MLM? Dan apakah bisnis ini punya badan hukum? Tolong dijawab ya.

  3. Awalnya saya cari pelatihan digital marketing, kemudian daftar di abdi, dan yang menghubungi saya banyak, saya pikir oh mungkin beli lisensi abdi jadi semua orang bisa ngajar, setelah ikut kelas whatsapp/group WA yg kolom komentarnya di kunci, ada 1 pernyataan begini “Bisnis yang kita tawarkan dapat memberikan manfaat, keuntungan maupun solusi bagi pihak yang akan kita ajak join. Betul bisnis pasti butuh modal walau sekecil apapun.”
    Bisnis yang ditawarkan? Loh saya kan mau kursus digital marketing, bukan mau berbisnis dengan dia karena saya punya produk sendiri buat dijual, terus saya cari YouTube dapat judulnya “sistem bagi hasil abdi” waduh niatnya saya cuma mau belajar digital marketing malah jagi begini, jadi silakan ambil kesimpulan masing2

  4. Ubay berkata:

    Dalem banget pak hahahaha, sepertinya anda punya sakit hati sama Alvin Joner ya…
    Menurut saya anda tidak Objektif, Tabayun dulu bro, ga baik menhujat org di Internet pula
    Saya lihat dan pelajari apa yg anda utarakan tidak berdasarkan data dan tidak terbukti. ABDi bagus menurut saya dan tidak menipu…..

  5. Salamah berkata:

    Iya sih, org2 terkecoh dg bungkus akademi digital.. Klo sdh terjebak skema jaringan.. Mlm ato apalah… Jd kasian….

  6. saya sudah menduga hal itu. makasih gan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *