Ada apa di petisi Memiles?

petisi memiles

Mungkin Anda juga menyukai

30 Respon

  1. Anti mules berkata:

    Saya sampai depresi menghadapi kebodohan member memiles yg sangat akut sekali. Apa karena mereka sudah terlanjur pasang duit jutaan, jadi otak mereka sudah bebal?

    Jelas2 itu aplikasi iklan bodong, mana ada orang bayar jutaan pasang iklan kata2 bijak? Jelas2 itu produk kamuflase dan mayoritas member tahu itu.

    Mereka juga mengklaim dapat uang dari google (yg jelas2 sudah dibantah), instagram, twitter dll. Lah sejak kapan twitter dan instagram bayar penggunanya? Dan dari mana alurnya, pasang iklan di memiles, yg ngeliat iklan juga pengguna memiles, koq bayaran dari instagram twitter google?

    Hari ini harga otak turun, karena yg sekarang banyak otak gak dipake.

    • Brahm Anuga berkata:

      Iklan kata bijak? wkakakak. Beneran baru denger. BTW, otaknya gak dipake, kalau dijual tar mahal. Lumayan buat ganti kerugian.

  2. prihatin berkata:

    Yg ada di benak sebagian member, lebaran nanti jln2 pake mercy/lexus baru harga 30jtan brow .. mana kepikir belinya harus pake duit.. ‘bim salabim’ lgsg datang mobilx ha ha ha .. sangat kuat harapan mereka … yang mungkin akan jadi bumerang ..

  3. Maxi berkata:

    Saya paham maksud dan tujuan anda sebagai anggota ataupun penggagas Masyarakat anti ponzi, mungkin tujuan anda baik utk meng edukasi masyarakat agar tdk terlibat ponzi. Perlu anda ketahui sebagian besar member memiles tdk merasa dirugikan sekalipun mereka blm menerima reward yg dijanjikan apalagi bagi mrk yg sdh menerima dan sy rasa itu adl hak mereka berpendapat spt itu dan anda tdk bisa memaksa mereka utk mengatakan mrk telah tertipu dan telah dirugikan oleh memiles apalagi sampai anda membuli mereka dlm keadaan mrk spt ini.
    Menurut sy justru anda hes intropeksi bahwa apa yg anda gagas dan perjuangkan blm maksimal utk menyadarkan masyarakat agar tdk terlibat money game dan lain sejenisnya.
    Sbg member memiles kami mengikuti betul apa yg terjadi sejak awal smp dg saat ini dan kami menilai ada yg salah dg tindakan aparat namun okelah saat ini kami berusaha menggali lbh dlm dmn letak salahnya dan jika penilaian kami salah dan memiles hrs berakhir ya kami hrs trm sbg konsekwensi namun jika penilaian kami benar, kami sngt berharap memiles bs kembali normal atau paling tdk uang kami bs kembali. Kami berharap semua pihak dpt mbantu utk mencari solusi terbaik bagi kami para member dan tolong jgn lg bebani kami dgn bullian. Sy ucapkan trm kasih, mohon maaf jika ada kata2 yg salah. Utk anda mas Brahm teruslah anda berjuang utk apa yg anda yakini namun dgn cara atau narasi yg baik pula.
    Salam
    Maxi Manugara

    • Brahm Anuga berkata:

      Sesungguhnya kalau Anda masih berharap Memiles berjalan kembali, Anda tak perduli dengan jumlah korban yang akan berlipat ganda. Bila Anda dan member sekarang yang tidak jadi korban, member selanjutnyalah yang jadi korban. Dan seiiring waktu, jumlah itu akah berlipat ganda.
      Saya paham sepenuhnya bagaimana rasanya kehilangan uang. Tapi berharap memiles berjalan kembali hanya mengalihkan korban. Tadinya Anda, menjadi orang lain. Dan jumlahnya….sekali lagi….berlipat ganda.
      Terimakasih atas sarannya untuk narasi. Tidak ada maksud membully. Yang saya kritik adalah sikap, bukan orang. But thanks anyway. Masukan buat saya supaya lebih jelas mana yang saya kritik.

    • Edwin berkata:

      Walah pak pak..pernyataan anda tidak ada yang dirugikan sama sekali aneh saya baca…anda mungkin tidak dirugikan..cm yang melaporkan aja member memiles sendiri ..blm lagi fakta2 yang telah terungkap..udah jelas merugikan masyarakat banyak..ini anda masih mabok mimpi dpt hasil memiles atau tidak mau terima kenyataan ? Berharap pemerintah turun tangan dalam hal apa..kembalikan duit anda yang SDH terjebak..bersyukur itu 122m Mash BS BS diamankan polisi..minimal 10% dana anda masih ada kemungkinan balik …jadi sadarlah…ga ada yang gampang di dunia ini..anda aja begitu lahir di dunia ini..belajar merangkak dulu baru BS jalan..kemudian BS berlari..itu analagi yang jelas saya kasih..jgn pernah berharap begitu lahir langsung BS berlari..kalau mau kaya..ya berusaha .bukan bermimpi..terima kasih..

  4. kas becker berkata:

    greedy … itu awalnya, lantas logika tertutup. kira2 semua yg terlibat di Bitalgo itu disebut maling juga tidak ya?

  5. Kifi berkata:

    Petisi sdh ditt 3rb orang, saya pikir masyarakat Indonesia bisa nilai pemberitaan di TV, jgn giring opini orang utk punya hak membela yg dia percayai. Member tdk terima duit disita dan akhirnya raib begitu saja, kita bukan bicara skema apapun yang anda maksud, ini petisi tujuan untuk member.
    Lgian tujuan anda bahas petisi member keuntungannya apa? Apa anda cari keuntungan ditengah masalah orang? Telat anda cerita skema ponzi. Kl anda bijak coba buat edukasi untuk yg anda maksud.
    Saya hanya liat anda ikut2an cari panggung saja dan sensasi, tunjukkan empati anda.

    • Brahm Anuga berkata:

      bahasbisnis.com udah punya panggung sendiri dari dulu. Tulisan tentang memiles dimuat beberapa minggu sebelum penggerebakan polisi, langsung top ranked di google. Jadi salah besar kalau dibilang ikut ikutan. Malah kalau ada yang menebak polisi dapat info dari sini….logis aja. Silahkan sewot. :-).
      Tujuannya? meluruskan apa yang dibengkokkan oleh para pendusta di Memiles. Termasuk anda.

  6. Dedi Fr berkata:

    Logikax tidak akan ada masalah kalo nilai omset di aplikasi tidak beda jauh dengan yang ada di penyelenggara (reward seharusx bisa sesuai jadwal krn mereka yg bikin cashflowx) … Itu artinya usaha (entah apa bidangnya) ada keuntungan yaitu untuk bayar reward dan biaya operasional … Kalo saldo real sudah sudah berbeda jauh dengan omset, kemungkinan besar biaya reward dan operasional menggunakan dana member … Kini sudah ditangani pihak yg berwenang, tinggal tunggu saja informasix … Yg saya tahu untuk menjadikan status tersangka apalagi sampai ditahan itu tidak mudah (kecuali ada saksi dan bukti kuat, ditahan biasax dikhawatirkan akan menghilangkan barang bukti ato kabur)

  7. Maxi berkata:

    Mas Brahm Anuga, sy hanyalah rakyat jelata biasa yg berjuang menjalani hidup yg kurang beruntung dlm hal ekonomi yg mungkin jg sama spt kebanyakan member memiles yg lain. Bukan mahluk serakah yg tidak pernah puas dg apa yg sudah dimiliki apalagi smp hrs mengorbankan org lain utk memperolehnya. Sy hanya ingin merasakan spt member seblm sy dan terbuai dg apa yg mrk dptkan dr memiles, yg mana blm pernah sy dptkan dlm kehidupan sy. Dan pasti bnyk member yg senasib dg sy, menggantungkan harapan dg modal seadanya utk menjadi member memiles tanpa berpikir panjang krn melihat bukti2 nyata di depan mata.
    Mungkin jika org miskin tdk bnyk di negri kita, bisnis skema ponzi mungkin tdk marak berkembang disini.
    Sy justru mengkritisi pemerintah khususnya OJK, adakah langkah proaktif utk memproses hukum bisnis yg terindikasi skema ponzi ilegal seblm berkembang dan menjaring bnyk org? Bukan sekedar menghimbau masyarakat dan membiarkan berjalan semakin besar baru ditindak lalu disita asetnya yg kemudian tdk jelas kemana juntrungannya. Adakah kejanggalan disini? Lalu membiarkan rakyatnya menjadi korban. Seakan bilang “Rasain lu!!” Dimana keadilan.!?
    Sy sbg rakyat biasa, itu yg bisa sy sampaikan kpd mas Brahm, mungkin bisa dimasukan dlm agenda perjuangan MAP.
    Salam
    Maxi Manugara

    • Andre Effendi berkata:

      menbaca ini kok hati kecil ini jadi miris yaaa…
      sy hanyalah rakyat jelata biasa yg berjuang menjalani hidup yg kurang beruntung dlm hal ekonomi yg mungkin jg sama spt kebanyakan member memiles yg lain. Bukan mahluk serakah yg tidak pernah puas dg apa yg sudah dimiliki apalagi smp hrs mengorbankan org lain utk memperolehnya…
      begitu bnyk orang2 yg dikorban oleh NAFSU KESERAKAHAN PARA PELAKU MONEY GAME yg tidak perduli akan nasib sesama anak bangsa sendiri ..yg ada kalian sudah berubah dari manusia menjadi serigala bagi manusia lain nya…
      solusinya menurut ane yg lbh tepat adalah dari pada datang kekopi joni negara ini kan ada lembaga2 Resmi yg membuat undang2 itu adalah DPR ..kenapa pada tidak datang ke DPR RI selaku wakil Rakyat kita …apalagi korban nya dari banyak berbagai Daerah dan tentu ada wakil Rakyat kalian sebagai penyambung lidah kalian …dan dengan kalian datang ke DPR bisa jadi akan segera dibikin undang2 yg mempunyai kekuatan yg lbh pasti lagi…sehingga buat kedepannya para pelaku money game tidak sebebas sekarang ..manfaatkan korban sebanyak ini buat lakukan Audensi dengan komisi 3 DPR RI dan libatkan juga OMBUDSMAN ..KOMPOLNAS..KOMNAS HAM disitu lengkap orang2 yg Ahli dibidang HUKUM tampa kalian membayar jasa pengacara apalagi cuma mau patungan Rp 20 rb buat bayar pengacara sekelas HOTMAN PARIS …buat Top Up mampu ratusan juta sampai milyaran giliran mau bayar pengacara mau patungan 20 Rb …?sekali lagi saran dari ane datang kewakil Rakyat dan semoga dengan datang kewakil rakyat mereka akan segera membikin undang2 tentang money game…karena tugas utama mereka itu

    • Brahm Anuga berkata:

      Dear bang Maxi. Andre Effendi adalah korban dari BTC panda. Saya sengaja minta bang andre untuk komen. Mungkin bisa berdiri diatas sepatu korban. Kalau concern saya cuma satu. Petisi itu menggambarkan ketidakpahaman tentang skema ponzi dan ikut menyesatkan orang tentang apa sebetulnya Memlies dan siapa sebetulnya suhanda dan kawan kawan. BTW, saya berharap ada penyelesaian terbaik buat korban. Semoga semuanya indah pada waktunya. Amin.

  8. Maxi berkata:

    Dear bang Andre, spt yg bang Brahm smpkan bahwa anda pernah menjd korban dan sy tdk tahu apa motivasi anda saat itu shg terjerat dan menjd korban.
    Tolong jgn anda mengeneralisir bahwa semua member adl org2 serakah bak serigala bagi manusia lainnya.
    Menurut sy tdk sedikit dr mrk adl org berkekurangan yg memang terbuai utk memperoleh apa yg selama ini tdk dpt mrk peroleh utk memperbaiki hidupnya. Yg tanpa curiga dan berpikir panjang apalagi terpikir akan merugikan org lain, dgn semangat memberikan uangnya yg tdk seberapa utk bergabung menjd member dg harapan besar dikepalanya. Jgnkan berpikir akan merugikan org lain, akan merugikan diri sendiripun bahkan tdk terpikir. Bahkan ada yg mencari pinjaman utk itu.
    Itulah bang Andre kok rasanya kurang bijak jika kita menjustifikasi mrk org2 malang ini bagaikan serigala yg memakan saudaranya sdr.
    Ada 2 hal yg menjd concern kami saat ini yaitu keadilan, baik utk para member atau utk memiles krn keadilan tdk memandang siapa bukan?
    Kenapa memiles? Krn kami melihat adanya kejanggalan dlm perjalanan kasusnya, bnyk yg percaya salah satunya bahwa penetapan kasus ini tdk sesuai prosedur. Krn semua member tdk merasa dirugikan dan tdk ada yg melaporkan diperkuat dg keterangan Polda Jatim bahwa mrk bertindak sendiri dgn Laporan polisi type A.
    Kedua bgmn dana member? Akankah raib bgt saja? Dgn begitu para member merasa dirugikan justru dg adanya kasus ini.
    Itulah alasan mengapa petisi tsb dibuat.
    Jd bang Andre dan bang Brahm, kami setuju dg apa yg anda berdua perjuangkan tp tdkkah abang tergerak utk mempwrjuangkan jg suara2 member akan menjd korban yg adl saudara2 kita jg sebangsa terutama mereka yg berkurangan yg justru mungkin akan lbh memiskinkan kami2 jika uang kami tdk kembali.
    Terimakasih abang2
    Kita sama2 berjuang melawan semua bentuk usaha yg bertujuan menipu org banyak.
    Salam
    Maxi Manugara

    • Brahm Anuga berkata:

      Hmmm, susah juga kalau Anda menyalahkan polisi di kasus Memiles dan mau sama sama berjuang melawan semua bentuk usaha penipuan. Itu dua hal yang tak bisa disatukan. Berjuang supaya uang kembali ya wajar. Caranya bukan mendukung memiles, tapi mendukung polisi. Kasih polisi data orang orang yang sudah dapat bonus. Kasih polisi data dan info yang diperlukan. Lapor. Itu bagus. Pertama Anda menjaga integritas anda yang katanya mau berjuang melawan penipuan. Kedua, itu cara yang lebih punya harapan udang kembali. Karena memiles tak akan hidup lagi. Mau petisi di ttd jutaanpun. Polisi tak akan mungkin membiarkan aktifitas penipuan untuk lanjut.
      BTW, polisi pakai laporan type A, itu malah bagus. Nunggu korban lapor itu lama. Keburu jumlahnya banyak.

    • andri effendi berkata:

      Dear maxi disaat saya menjadi korban tidak ada motivasi apa2 saat itu.. cuma yg saya rasakan adalah apa benar Bisnis ini ..? Apa benar kemajuan jaman ini membuat saya terlalu bodoh buat tidak percaya dengan apa yg mereka presentase kan langsung kekami..? Dan selaku pebisnis tentu naluri bisnis saya bicara dengan suatu pembuktian yg pada saat awal mereka menjamin setelah 15 hari kerja modal maupun keuntungan bisa diambil kapan saja . Mau berhenti pun tidak masalah kata mereka .. saya anggap suatu tantangan menarik apalagi mereka berani undang saya dengan belikan tiket pesawat PP gratis dan kami
      Dijamu disalah satu hotel berbintang lengkap dengan fasilitas kamar gratis buat 2 malam… kurang apa coba..? Yg datang bukan hanya saya saja tapi dari berbagai daerah Indonesia dari sabang sampai meraoke .. singkat cerita kami dikenalkan Bisnis yg bagi saya waktu itu msh awam .. yaitu tentang Crypto ( Bitcoin) yg sblm nya saya cuma dengan di Tv .. pendek cerita dipresentase kan bagaimna keuntungan nya jika kita punya bitcoin skrg bahwa gak lama lagi harga akan semakin naik dan baik dan itu lengkap dengan data2 orang kaya Dunia yg skrg sdh menyimpan uang nya berupa Bitcoin dan Itu sangat menarik sekali bukan ..? Yg lbh menarik mereka tawarkan cara cerdas bagaimna memghasil bitcoin dengan bergabung dikomunitas mereka yg namanya Btc panda yg kata mereka bisa mendapat kan keuntungan 1 % hari dari nilai bitcoin yg kita investasikan dikomunitas mereka btc panda yg katanya sebuah komunitas global dunia yg sdh diikuti 25 negara saat itu.. semua ada di video dan youtube lihat saja video penipuan btc panda .. kami dijanjikan modal bisa ditarik setelah 15 hari kerja berikut profitnya .. kami juga tidak semudah itu percaya dengan mencoba menanamkan modal sampai ratusan juta apalagi milyaran..kami coba dengan membeli 1/2 bitcoin dulu awal nya dengan harga ditahun 2015 bulan desember 1 bitcoin harga nya baru Rp 5.6 jt dan saya pribadi beli cuma 1/2 bitcoin karena saya merasa tidak enak tiket pp dibelikan dan kamar hotel gratis juga makan minum sepuas nya .. saya anggap jika saya kena tipu anggap aj buat ganti uang tiket ama kamar hotel sama mereka .. kami disuruh coba dan buktikan kata mereka 15 hari kemudian silahkan uang nya diambil berikut profit nya juga kenaikan turun naik nya harga bitcoin . Kami masing2 pulang keadaerah kami maka 15 hari kemudian kami buktikan dan ternyata harga bitcoin pun naik dari 5.6 jt menjadi 6.8 jt ditambah keuntuangan 1 % x 15 hari semua saya tarik dan uang kan seperti yg diajarkan mereka cara menjual dan jadikan rupiah… semua mereka ajarkan kepada kami spt malaikat semua kebaikan nya… setelah uang kami dapat kan mereka tanya apa msh kurang percaya..? Jika sdh percaya silahkan join lagi .. maka saya coba beli 3 bitcoin dan saya tunggu 15 hari kemudian harga bitcoin semakin naik menjadi 7.8 jt ditambah keuntungan 1 % perhari sebanyak 3 bitcoin .. apa ini bukan luar biasa..? Maka mulai saya percaya dan mulai saya berani kasih tahu ama teman2 dan relasi karena sistem mereka jika kita ajak orang ada bonus mengajak orang sekian % dari nilai bitcoin orang yg gabung juga semakin banyak kita ajak orang maka posisi kita menjadi manager2 tertentu… itu awal nya berjalan normal selama 6 bulan dan harga bitcoin semakin tinggi sehingga para korban pun semangat investasikan uang nya buat beli bitcoin dan investasikan di komunitas Btc panda.. korban diajak hadiri acra diberbagai negara .. vietnam.. malaysia.. hongkong.. malaysia supaya korban tambah yakin dan bgtu juga korban negara lain diajak keindonesia spy korban negara lain juga yakin bahwa komunitas Btc panda adalah komunitas Global Dunia dan bla bla bla bujuk rayu mereka … tapi setelah member semakin banyak tepat nya 6 bulan kemudian sistem berubah dengan alasan maintance dan aturan berubah uang tidak bisa ditarik lagi dan jika kita mau tarik kita harus cari korban baru dulu baru bisa ditarik dan itupun sesuai joka korban baru join 1 bitcoin hanya 70 % bisa kita tarik … dan jika korban baru mau tarik modal dan profit korban baru ini juga harus cari korban baru lagi..? Apa masuk akal namanya..? Mana ada yg mau join jika bgtu..? Singkat cerita kami tolak aturan baru dan kami amankan kekantor polisi orang utama nya warga malaysia tapi sayang tidak ditahan dengan alasan warga malaysia takut disomasi oleh kedutaaan dan kami disuruh lengkapi barang bukti dulu dan pelaku dilepaskan pulang kemalaysia sdh tidak bisa dihubungi lagi sampai skrg ..kaki tangan nya orang Indonesia juga sdh kami laporkan dan salah satu sempat juga diaman kan oleh korban dan diserahkan sama penyidik nya dipolda metro jaya dan diperiksa 1 x 24 jam besok nya juga dilepaskan dengan alasan baru terlapor blom menjadi tersangka .. ternyata para pelaku sdh berulangkali membuka money game di Indonesia ini sebut saja Vgmc dan emgoldex.. Eurobitc .. ea coin.. exo coin .. Bigdata dan skrg Dire sdh diposting juga di group map ini.. makanya mereka pelaku money game ini adalah iblis yg berwujud manusia .. manusia yg sdh berubah menjadi srigala bagi manusia lain nya .. paham apa yg saya maksud..? Sekian jari saya bisa keriting klo bgni

  9. Maxi berkata:

    Justru itu bang, semua member merasa tdk tertipu dan justru merasa dirugikan atas tindakan aparat dan yg menjd pertanyaan kami sekali lg sy smpaikan, kalau memeng ada indikasi melanggar hukum, kenapa hrs menunggu 8 bln memiles berjln dg jumlah member sebnyk ini? Kenapa tidak sjak awal terindikasi langsung ditindak seblm bnyk yg bergabung?
    Menegakkan hukum bukan sg cara2 melanggar hukum kan?

    • Brahm Anuga berkata:

      Boleh aja polisi dianggap telat. Tapi 8 bulan lebih bagus daripada 1 tahun.
      BTW OJK sudah kasih warning jauh sebelumnya.

      Lebih relevan kalau tanya suhanda dan kawan kawan. Kenapa sampai hati menipu Anda sekalian.

  10. Maxi berkata:

    Dear bang Andre dan bang Brahm
    Sy merasa tetap ada kejanggalan dg tindakan aparat, kita lihat sj nanti jika aset sitaan tdk bs mengembalikan dana member artinya sdh jelas bang, itu perampasan oleh aparat atas nama hukum, mempertontonkan sikap arogansi, abuse of power kepada rakyatnya sdr yg tidak shrsnya dilakukan oleh lembaga pengayom rakyat.
    Artinya semakin terang benderang alasan kenapa dibiarkan gemuk dulu memiles baru ditangkap dan dipotong lalu dagingnya dibagikan utk mereka nikmati sdr.
    Zolim, lebih kejam dari para pelaku investasi bodong.

  11. Magic kuki berkata:

    Ok saya berusaha menyampaikan opini netral.

    kalau memang nanti pengadilan memutuskan memiles tidak ada pelanggaran hukum dan memiles melanjutkan usaha.

    Maka PT. Kam and Kam harus bisa menjelaskan dan membuktikan cara mendapatkan keuntungan. Kalau mau bakar duit ala-ala Gojek, Grab, OVO dan sejenis unicorn lainya demi mengejar valuasi perusahaan, maka PT. Kam and Kam harus bisa menjelaskan siapa investornya.

    Kalau setidaknya salah satu saja tidak dapat disanggupi untuk diberi penjelasanya, maka yang bisa mengukur kemampuan finansial bisa lah berhitung seberapa sanggup menanggung resiko buat coba-coba lucu di memiles.

    • Brahm Anuga berkata:

      Kalau polisi sudah berani pakai pengaduan type A dan akhirnya orangnya jadi tersangka, tentu sudah ada bukti. Tak jelas apa buktinya. Bisa jadi bukti bahwa tak klaim pemasukan dari google adalah bohong.

      • Magic kuki berkata:

        Nah makanya. Kalau seandainya diputuskan bisa lanjut lagi, PT. Kam and Kam harus mempertanggungjawabkan dana yang sudah dihimpun dari masyarakat. Lalu memberi informasi tentang status finansial perusahaan yang bisa dikonfirmasi secara terbuka oleh masyarakat.

        Semoga yang berharap memiles bisa berjalan lagi bisa mengerti hal ini. Secara pribadi kalau saya berharap memiles bisa berjalan lagi yang saya tuntut adalah pertanggungjawaban dana yang sudah dihimpun, selagi diputus bebas itu saja dulu yang diselesaikan. Jangan terima dana dari publik dulu.

  12. Maxi berkata:

    Setuju bang Magic, bisa saja memiles mmg dlm fase bakar duit, namun akan sulit dipahami oleh para member dan akhirnya memberi penjelasan simple yg bs dipahami oleh para member bukan tujuan utk menipu. Krn sy sbg member melihat langkah yg baik sebelum mendadak aplikasi di shutdown oleh polisi. Perubahan system terakhir yaitu mulai menggandeng UKM utk memasarkan produknya yg disandingkan dg promo memiles, akan merealisasi program mobile memiles coffe dg mensubsidi gerobak cafe dan merekrut ribuan pedagang keliling dmn kopinya berasal dr kebun kopi milik investor di sumatra.
    Kemudian pencairan komisi diberlakukan system kuota guna mengerem pengeluaran dan mendirikan kantor perwakilan di bali utk mengcover member wilayah timur indonesia.
    Secara terbuka menerima member baru dr kalangan polisi dan TNI, ada beberapa petinggi polisi dan TNI yg nergabung dan memberi kesaksiannya, sdh bnyk beredar di youtube. Terakhir saat BOP di bali, salah seorang keluarga polisi bahkan memberi kesaksian bahwa sebagian besar anggota Polda Bali telah bergabung dan menerima reward.
    Semoga kasus memiles ini akan membuka diskusi publik sekaligus menjadi pembelajaran bagi kita.

    • Edwin berkata:

      Walah..bakar duit anggota iya mas..perusahaan berbasis IT yang sering membakar duit..itu jelas mekanisme nya mas .siapa rekanan nya..tidak tertutup..ini memiles aja..antara mereka aja..blng dapat duit dr google..satu LG mengklaim..dia LBH kaya dr google.disitu jelas info aja simpang siur..plin plan..lalu petinggi sudah ditangkap..yang kata nya dokter..ternyata akupunktur..info nya ga jelas..jadi masih mau percaya ini memiles bakar duit ..punya sponsor..tanya aja ke India nya langsung…knp dia punya sponsor langsung di tangkap..sadar lah

  13. Brahm Anuga berkata:

    hahaha. setuju apanya? magic kuki cuma berandai dan sedikit berharap. Lebih ke thought experiment. seandainya saja memiles bisa jalan lagi, akan diminta laporan finansialnya. Berharap Memiles bukan skema ponzi.
    Kalau anda sudah plek menganggap Memiles bukan skema ponzi. Sama lucunya dengan orang orang di kopi joni. Mengertikah Anda skema ponzi, abang maxii? Cobalah niatkan belajar. Gak mengerti skema ponzi Anda suatu saat anda akan masuk lagi pada jebakan yang sama: Ditipu untuk menipu orang.
    Hmmmm saya kok mikirnya Anda memang gak mau mengerti ya? Mungkin sudah mengerti tapi pura pura tak mengerti. Anda leader kah? Jangan jangan sudah untung? Lalu mencoba mengalihkan persoalan, menyesatkan member lain supaya lepas dari jeratan tuntutan?

  14. Maxi berkata:

    Lha iya bang Brahm, maksudnya sy setuju dg pengandaian bang Magic, kalau ternyata bebas kan bs diminta pertanggung jwbannya utk pengembalian dana member dan menjelaskan siapa aja imvestornya. Kan sy jg gak tau sumber dananya dari mana selain dari topup member. Sy kan hanya member, bukan bagian dr management.

  15. Abbeiy berkata:

    Omset 750M(modal) harus menghasilkan uang di atas 40T (u reward & untung perusahaan dlm waktu singkat) usaha apa yang masuk akal brow? Jawabannya adalah “Kasus”, jawaban yg tidak nyambung tp itulah realita yg realistis … Mungkin ada 1 usaha yang bisa mengejar target sebesar itu dengan syarat “harus selalu beruntung” yaitu bawa modal itu ke MGM Las Vegas ato Sands Macau Cina… Kalo apes ya ludes sudah.
    Daripada bahas kasus yg jelas2 “sudah jelas”, mending ikutin saran penulis agar uang bisa kembali walau hanya sebagian …

  16. Maxi berkata:

    Hmm sy kan setuju dg pengandaian bnag andre, kalau divonis bebas oleh pengadilan kan kita bs meminta pertanggung jwban dr memiles utk menjelaskan siapa investornya dan lbh penting, utuh tdk aser sitaan dikembalikan oleh Polda Jatim.
    Saat ini kita kan msh sama2 berspekulasi bgmn perputaran uang Pt. K&K, sy kan hanya member, bukan bagian dr management.

  17. Caca berkata:

    Jelas OON SEMUA..blm LG ada membernya yg cari member lain dengan cara merayu laki orang dan TIDUR dengan laki orang 😠

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *