Ecoracing penipuan menaikkan oktan

Mungkin Anda juga menyukai

25 Respon

  1. Yanto berkata:

    tks bro info nya, sdh sy laporkan ke Manajemen jika ini berita penipuan tdk terbukti, ya mungkin urusannya ada tindak lanjut dari perusahaan, hati2 bikin berita Hoax

  2. Farikbani berkata:

    Haturnuhun ulasannya kang. menarik ini, jadi bisa lebih komprehensif dalam menilai produk, jangan hanya dilihat dari satu sisi saja, istilah kate ada kelemahan dan kelebihan, (kelebihannya ya begini ya, banyak yg pingin jadi kaya). hehe.

  3. Dhikka berkata:

    dari penjelasannya, masuk akal juga.
    Untung saya baru pakai dua butir. hmmm belum ngrasa in efek apapun juga.
    nuwun infonya

  4. Gogo berkata:

    Gagal paham sama owner, dulu pulsa, trus asuransi, sekarang kp boros

  5. KapurBalap berkata:

    Sebentar, ane mau nanya nih, bukanya premium dg pertamak lebih bagusan pertamak alias mudah terbakar pertamak ya gan karena oktane yg tinggi. Lha kok you bilang bahwa bensin kagak perlu tekanan lebih2 juga udah kebakar, kan secara bensin pembakaranya kurang optimal alias sulit terbakar sempurna. Padahal pertamak dg oktan tinggi yg seharusnya mudah kebakar tanpa memerlukan tekanan tinggi. Btw mobil sport semisal NISAN GTR tangkinya pake sticker USE ONLY OCTANE NUMBER 100%. harusnya kan cukup pake premium kalau hanya daya ledak dan pembakaran yg mudah dan sempurna yg di perlukan untuk lari. Kan aneh ..

    • Brahm Anuga berkata:

      baacanya yang bener. mudah meledak sebelum tekanan mencapai tinggi yang diperlukan saat busi nyala itu … pembakaran prematur, ngelitik, pembakaran tak sempurna. lha kok lha kok.

  6. Dion berkata:

    Buktikan secara ilmiah dengan data2, klo tanpa data juga semua orang bisa bilang klo burger king dagingnya beli dari mc donalds… Contoh senyawa kimia kamper di counter sama senyawa kimia ER… Terus kasih penjelasan klo itu sama ato beda… Berdasarkan uji lab yah… Jelasin uji lab nya dimana… klo ngomong ginian doang mah… Ga punya nilai apa2 menurut sy… Untuk yang percaya sma penjelasan diatas… Be smart please… Klo terbukti penipuan silahkan tuntut di media… Jangan nanti anda yang dituntut balik… Banyak menyangkut instansi nih… hati2 kena pasal pencemaran nama baik dll… Sy pengguna ER… Semoga ada kelanjutan penjelasan bukan Hit n run….

    • Brahm Anuga berkata:

      kalau kamu smart, kamu akan tau bahwa klaim lulus uji petrolab dan lemigas itu klaim ngawur. Sudah pernah baca sanggahan petrolab?

    • Roma berkata:

      Terima kasih infonya..
      Memang disaat ada mutiara yg berkilau banyak sekali yg ingin memilikinya,, begitu pula dengan hidup., Sampai2 ingin mengotori mutiara lainnya agar dia yg dilirik.,,.
      Dan yg tolol itu anda., Jangan sembarang bilang orang tolol.
      Sumber beritanya aja gak jelas,, itu foto motor lu yg rusak apa gimana.
      Jika yg anda informasi kan ini tidak benar, hati2 bro..
      Kita tinggal di negara hukum.

      • Brahm Anuga berkata:

        ada linknya, kisanak. ada jelas nama akun facebook juga kisanak. Mata dan otak dipakai, kisanak. Kalau emang eco merasa gak salah kenapa gak langsung di laporin, kisanak?

  7. Waduh…. Bahaya juga ternyata efek sampingnya…. Dan saya pernah juga diajakin sm org2 MLM itu dengan iming2 kaya raya….

  8. abang jay berkata:

    gue demen nih sama abang brahm anuga orgnya ceplas ceplos tapi logis
    makasih ya abang, tolong jgn hanya si eko yg dibahas tapi yg laen juga dong biar masyarakat gak tertipu ponzi

  9. Hamba Allah berkata:

    Anda bisa laporkan ecoracing kalo merasa dirugikan, jangan lupa bawa bukti yg otentik.
    Itu solusi terbaik, tidak dengan menjelek-jelekan seperti ini.

    • Brahm Anuga berkata:

      Kenapa sih harus pakai nama Hamba Allah? biar kesannya relikuus ya? Kenapa lapor? Emang artikel diatas itu pengalaman saya? Yang harus lapor itu ya susuhunan kamu febrian aguang. Laporin saya. Kenapa dia gak lapor? Karena gak ada yang bohong di artikel ini. Karena susuhunan kamu itu memang jenis orang yang pakai sorban tapi tukang ngibul.

  10. M asrof berkata:

    Subkhanalloh… Yg bikin artikel ini hanya sosok yg mempunyai sifat takabur sombong dan mempunyai penyakit hati yg agak sulit untuk disembuhkan.. Walau dgn diruqiahpun blom tentu bs sembuh. Alangkah baiknya kt menyikapi artikel bliau jangan seperti air 1 gelas.. Kita harus persiapkan diri dgn menjadi air 1 danau.. Klo air 1 gelas dgn setengah sendok garam semua akan jdi asin.. Tpi klo air 1 danau walau ditumpahkan garam 1ton tdk akan merubah rasa dan kesucianya.

    • Brahm Anuga berkata:

      Subhanallah. Mungkin anda yang harus di ruqiah. Gak usah main air, bantah aja dengan fakta….kalau ada. bahwa Eco Racing memang gak banyak bohong.

      • slowae berkata:

        Logika berpikir gampangnya adalah piston tanpa ada aditive yg meninggalkan sisa pembakaran saja sudah meninggalkan bekas
        apalagi adititive yg uji tes dibakar meninggalkan bekas jd tambah berkerak tuh mesin

        Orang awam hanya diimingi uang tp enggak paham efeknya terhadap mesin
        dan sudah dibuktikan bahwa penggunaannya meninggalkan bekas dan bikin turun mesin

        yg gak paham mesin jangan sotoy
        kok bisa kenceng tarikan mesinnya?
        emang bener tp bukan buat harian karena meninggalkan sisa pembakaran yg parah

        eco racing itu mengandung kamper dan anak2 trek2an make kamper biar tarikannya kenceng tp sekali lagi hanya untuk kebutuhan balap dan mesin balap hanya dipake sekali kemudian dibersihkan dan disetting ulang bukan buat harian

        dan itu dimanfaatkan oleh otak bisnis tp gak peduli dengan efek terhadap mesin karena mempunyai efek tarikan spontan saat tercampur bbm

        jd bukan karena riset

  11. Berjaya jaya berkata:

    ER itu baunya mirip naphtalene/kabur barus, tp kok diklaim tanpa naphtalene ya gan?
    Trus klaim nano technology yg katanya bisa melapisi dinding mesin dan piston dgn lapisan keramic terbukti gk tuh?

  12. Hend berkata:

    Yang perlu diketahui adalah pernah ada produk YANG SAMA dan dipasarkan dengan skema MLM (Ponzi Scheme) di Amerika bernama BioPerformance.

    BioPerformance ini juga berbahan naphtalene, bahan yang sama yang dipakai Eco Racing dan diklaim dapat mengurangi polusi lah, menghemat bahan bakar lah, menambah tenaga mesin lah, dsb.

    Faktanya, Texas Attorney General (penegak hukum Amerika pada negara bagian Texas) telah menyelidiki secara mendalam dan menyatakan bahwa BioPerformance adalah SCAM (penipuan) dan pembohongan publik sehingga produknya dihentikan serta manajemen BioPerformance dibubarkan dan dinyatakan bersalah dengan mempromosikan materi2 palsu dan informasi yang menyesatkan.

    Kejadian tsb pada 2006 dan terjadi di Amerika. Jadi, marilah kita sebagai konsumen agar berhati2, berpikiran terbuka, dan mencari tahu kebenaran tentang produk di pasaran.

    Semakin Anda mencari tahu, semakin Anda akan mengetahui bahwa Eco Racing adalah SCAM dan PEMBOHONGAN PUBLIK 🙂

    Tentang scam BioPerformance :
    http://www.aaroncook.com/2006/06/bioperformance-scam-loses-in-court.html?m=1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *