Ecoracing penipuan menaikkan oktan

Ecoracing penipuan atau bukan? bisa menaikkan oktan? Bisa menurukan tingkat polusi? Jangan mudah percaya. Salah-salah turun mesin atau dituntut orang.

Tentang nilai oktan, Ecoracing dan kapur barus

Apa itu Oktan?

Oktan itu daya tahan bahan bakar menghadapi tekanan tanpa terbakar.

Maksudnya?

Bahan bakar di motor itu ditekan habis-habisan di mesin. Nanti pas ada api dari busi, bahan bakar terbakar dan meleduk. Itu yang bikin motor bisa lari. Kalau gak ditekan ya gak meleduk. Tapi meleduknya harus pas busi nyala.

Lalu oktan tinggi itu artinya apa?

Oktan tinggi itu artinya bensin gak gampang terbakar pas ditekan. Harus tahan tekanan sampai tinggi terus terus terbakarnya karena api dari busi, bukan karena ditekan.

Terus premium sama pertamax bagus mana?

Kalau dari daya tahan terhadap tekanan, ya bagus pertamax. Pertamax oktannya 92, premium 88. Pertamax gak gampang terbakar kalau ditekan. Apalagi montor jaman sekarang tuh tenaganya kuat-kuat, butuh ledakan kuat juga, butuh tekanan besar pas busi nyala. Kalau pake premium, busi belum nyala dia udah kebakar. Tapi kalau motor jaman dulu ya gak apa apa pakai premium. Itu mesinnya juga gak menekan bensin kuat-kuat amat.

Terus Eco racing itu bisa naikin oktan?

Eco racing itu dari kamper alias kapur barus. Di kamper ada zat yang namanya naphthalene. Zat ini punya oktan 90.

Video baru dari Aji Condro, bau kapur barus.

Bisa naikin oktan Pertamax?

Pertamax nilai oktannya 92, gimana bisa naikin pake kapur barus yang oktannya 90? Yang ada malah turun.

Bisa naikin oktan pertalite?

Pertalita oktannya 90, kapur barus oktannya 90 juga. Mau tambahin kapur barus seember juga gak ada gunanya.

Bisa naikin oktan premium?

Premium oktannya 88. Ya. Bisa dinaikin oktannya pakai kapur barus yang oktannya 90. Bisa naikin berapa nilai oktannya? ya paling jadi 88 koma sekian.

Jadi?

Jaman dulu waktu waktu orang masih pakai premium, terus motornya perlu tenaga lebih, orang pakai kapur barus. Sekarang pakai kapur barus diketawain orang. Baca disini.

Eco racing bisa merusak motor

Ecoracing Bisa merusak motor kah?

Bisa. Kan namanya kapur barus itu bukan murni naphtalene. Ada zat lain yang malah gak ikut terbakar waktu yang lain terbakar. Yang gak ikut terbakar itu melekat di mesin. Jadi kerak, bikin saluran-saluran bensin jadi mampet juga. Saluran pada mampet merembetlah kerusakannya. Ini salah satu contoh, diambil dari kupas motor:

Yang bikin rusak itu Eco racing palsu, katanya?

‘Insinyur’ Randu bilang yang bikin rusak itu eco racing palsu. Padahal yang bikin postingan ini member Eco Racing. Barangnya mesti dari PT BEST langsung. Jadi? ya memang semua produk Eco Racing itu penuh kepalsuan sih. Mungkin itu yang dimaksud tukang insinyur.

eco-racing-penipuan

Apakah Ecoracing penipuan?

Bisa dibilang ya. Dari klaim pemilik perusahaannya saja sudah banyak yang bohong. Contoh: Bisa menghemat bahan bakar sampai 70%, bisa menurunkan polusi sampai 100%.

Video febrian: Ecoracing menurunkan polusi sampai 100%.

Video febrian: Ecoracing menghemat BBM hingga 70%

Kalau eco racing penipuan kenapa banyak yang beli?

Kenapa banyak yang beli?

Itu orang tolol yang gak ngerti bahan bakar. Lagian itu orang bukan beli karena kapur barusnya. Mereka beli kapur barus eco racing seember karena iming-iming cepat kaya.

Memang cepat kaya?

Iya kalau bisa membodohi orang lain juga. Ngajak orang lain beli kapur barus eco racing seember juga dengan iming-iming cepat kaya.

Ecoracing penipuan dari lulusan ITB?

Tapi katanya itu produk hasil penelitian alumni ITB?

Lulusan atau alumni? Beda lho. Itu yang bikin eco racing bukan lulusan ITB, dia drop out dari ITB. di kampus-kampus itu, orang kuliah satu semester lalu keluar juga sudah bisa dibilang alumni.

Jadi dia bukan lulusan?

Bukan.

Drop out karena bodoh?

Tanya ITB nya.

Lalu itu hasil-hasil uji yang katanya wow?

Hoax semua. Nih baca: Eco racing moneygame

Katanya udah sertifikat syariah dari MUI?

Biasalah MUI. Paytren juga syariah, Monegame. GTIS dibilang syariah, terbukti penipuan. Mungkin maksud MUI eco racing itu tidak mengandung babi. Hahaha.

Penipuan eco racing penaik oktan

Eco racing, produk dan peluang bisnis menyimpang

Jejak digital bisnis moneygame Febrian Agung

Febrian agung berbohong sebagai penenu formula eco racing

Kebohongan Eco Racing tentang Petrolab dan lemigas

Tentang skema piramida dan moneygame

64 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

data-matched-content-ui-type="image_sidebyside"